Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Cara Paling Stylish Pakai Rok Jeans Span Belah Depan

Gaya feminin kekinian

Ardelia Karisa

Rok jeans span dengan belahan depan bisa memberikan kesan feminin sekaligus edgy pada penampilan. Desain belahannya yang unik membuat rok ini cocok banget dipadukan dengan berbagai macam atasan dan aksesori, sehingga kamu bisa tampil modis di berbagai kesempatan. 

Mulai dari gaya kasual yang nyaman untuk hangout, hingga tampilan semi-formal yang chic, rok ini memang fleksibel banget buat dipadukan untuk berbagai gaya. Buat kamu yang suka tampil feminin dan kekinian, wajib banget simak sepuluh cara paling stylish pakai rok jeans span belah depan berikut ini!

1. Padu-padan office ready

instyle.com

Kombinasi rok jeans span belah depan dengan atasan knit berkerah bisa jadi gaya andalan untuk look ke kantor yang simpel dan stylish. Tambahkan aksesori seperti belt dan high heels untuk tampilan yang kelihatan sleek.  

2. Chic dan feminin

instagram.com/sylviemus_

Kali ini kamu bisa pilih knit sweater polos untuk dipadukan dengan rok jeans favoritmu. Tambahan belt di atas sweater dan high heels bikin OOTD ini kelihatan chic!

3. Tampil simpel dengan atasan knit bermotif

instagram.com/chrissyford

Biar tampilan nggak plain, kamu bisa pilih atasan bermotif untuk diapdukan dengan rok jeans-mu. Motif garis warna-warni bakal memberikan kesan playful yang nggak berlebihan pada penampilanmu.

4. Tampil clean serba putih

glamour.com

Kamu bisa pilih warna putih kalau merasa bosan dengan warna biru klasik yang jadi ciri khas jeans. Padukan dengan atasan berwarna serasi untuk tampilan yang clean.

5. Tampilan kontras hitam-putih

instagram.com/daniellejinadu

Pilih rok jeans dan t-shirt putih serasi dan tambahkan jaket kulit hitam klasik untuk dapatkan OOTD monokromatik yang edgy. Sneakers warna hitam bisa jadi alternatif untuk sempurnakan penampilan, tapi coba deh pakai boots untuk tampil maksimal.

6. Effortless dengan crop top

instagram.com/divrav

OOTD satu ini bisa kamu coba recreate untuk tampil chic dan effortless saat hangout. Padukan rok jeans dengan knit sweater berpotongan cropped yang modis dan kekinian.

7. Gaya semi-formal buat kuliah

instagram.com/taffymsipa

Padu-padan rok jeans warna light wash dengan t-shirt putih dan knit vest abu-abu ini cocok dicontek buat outfit kuliah. Keep it simple dengan memilih aksesori warna netral seperti hitam.

8. Ultra stylish dengan atasan statement

instyle.com

Gaya kasual dengan rok jeans bisa jadi super stylish dengan tambahan atasan statement. Biar kelihatan effortless, pilih warna atasan yang netral seperti padu-padan a la fashionista satu ini.

9. Sentuhan sporty dengan kaos jersey

glamour.com

Perpaduan rok jeans dengan kaos jersey bisa bikin penampilan kelihatan feminin dengan sentuhan sporty yang nggak berlebihan. Lengkapi penampilanmu dengan ballet shoes untuk kelihatan makin kekinian.  

10. Look edgy dengan jaket kulit

instagram.com/heloise.guillet

Simpel, modis, dan edgy! Tiru gaya fashionista satu ini dengan memadukan rok jeans dengan t-shirt dan jaket kulit hitam serasi. Tambahkan boots biar penampilanmu makin sophisticated!

IDN Channels

Latest from Style & Trends