Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaru Jisoo 'BLACKPINK' Bintangi Campaign Tas Lady Dior

Bergaya fierce dengan tas Dior serba hitam

Amelia Shinta Larasati

Duta global Dior, Jisoo 'BLACKPINK' tampil di campaign terbaru untuk koleksi tas ikonik Lady Dior. Sebagai duta fashion & beauty untuk Dior, Jisoo tampil memikat dalam campaign eksklusif ini, memamerkan berbagai versi tas Lady Dior dan menekankan daya tariknya yang tak lekang oleh waktu.

Sang idol K-pop tersebut menyalurkan semangat punk dalam balutan outfit serba hitam rancangan Maria Grazia Chiuri. Difoto dengan lensa Bibi Cornejo Borthwick, Jisoo berpose dengan visualnya yang memukau dengan latar belakang minimalis, menonjolkan kontras mencolok dengan intensitas warna hitam dan putih.

instagram.com/dior

Tas Lady Dior sudah lama jadi simbol keahlian dan craftsmanship Dior yang menangkap semangat rumah mode tersebut. Tas yang klasik ini mewujudkan DNA dari brand dengan material leather mewah yang dihiasi motif cannage yang ikonik, garis-garis arsitektural, dan pegangan yang melengkung dengan anggun. Siluet grafis pada tas ini ditingkatkan dengan liontin 'DIOR' yang ikonik.

Salah satu foto menampilkan Jisoo berpose mengenakan setelan jaket dan rok denim hitam berdetail stud yang serasi dengan tas Dior yang dibawanya. Gaya Jisoo yang bold dan modern saat memamerkan tas ikonik ini memancarkan daya tarik yang timeless dan elegan yang sempurna menangkap esensi Dior.

instagram.com/dior
instagram.com/dior

IDN Channels

Latest from Style & Trends