Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

CELINE Rilis Koleksi Men Summer 2025 'The Bright Young'

Menampilkan gaya a la aristokrat Inggris

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode asal Prancis, CELINE, meluncurkan video untuk koleksi terbaru Men Summer 2025. Diberi tajuk  'The Bright Young', video ini menampilkan para model yang berpose dengan latar bangunan kastil. Di bawah arahan Hedi Slimane, koleksi The Bright Young ditampilkan dengan gaya a la aristokrat Inggris melalui padupadan pakaian dengan suit dan tailcoat. Intip detail koleksinya kali ini!

1. CELINE merilis koleksi musim panas terbaru di lini menswear dengan tajuk The Bright Young. Setiap potongannya dirancang menggunakan kain kanvas tradisional Inggris, dibuat dari kain kasmir dan wol tahun 1920-an yang ditenun ulang untuk CELINE.

dok. CELINE

2. Menampilkan sejumlah model jaket, baju cricket hingga dan boating blazer yang dibuat dengan kain flanel kasmir musim panas.

dok. CELINE

3. Potongan trompe l'oeil couture pada rowing jacket disulam dengan tangan di studio CELINE. Menampilkan detail patch heraldik dalam lilitan cannetilles perak mengilap sesuai dengan tradisi seragam militer pada awal abad ke-20.

dok. CELINE

4. Setelan suit dikenakan dengan rompi berbahan damask dengan motif bunga ladang Inggris tahun 1920-an. Rompi faille berbahan sutra disulam tangan dengan motif bunga 'english gothic' yang terdiri dipenuhi dengan payet, kristal, dan mutiara hitam, emas hingga perak mengilap.

dok. CELINE

5. Penggunaan kain flanel kasmir putih merujuk pada Francis Scott Fitzgerald pada tahun 1922. Sepatu Richelieu dan derby dengan ujung yang meruncing melambangkan semangat Inggris tahun 1920-an, yang dihidupkan kembali di masa kini.

dok. CELINE

IDN Channels

Latest from Style & Trends