Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Keren! Intip Gaya Terkini Mantan Personel Blink

Modis dengan gayanya masing-masing

Anindita Hanadhyas

Debut pertama kali di tahun 2011, Blink (BL!NK*) atau Blink Indonesia beranggotakan lima perempuan cantik dan berbakat. Meskipun sudah bubar sejak 5 tahun lalu, mantan anggota dari girl group ini masih terus eksis. Nggak hanya memiliki suara yang merdu, gaya mereka juga modis dan jadi inspirasi bagi penggemarnya. Langsung simak yuk gaya terkini mereka!

1. Ify Alyssa tampak chic dengan white-on-white dan sneakers dari adidas. Dirinya baru saja menyelesaikan tur album solonya ‘Pelita Lara’.

instagram.com/ifyalyssa

2. Febby Rastanty yang belakangan ini sedang aktif di dunia seni peran bergaya elegan kekinian dengan matching cropped blazer, mini skirt, serta mini Lady Dior bag.

instagram.com/febbyrastanty

3. Sudah lebih dulu keluar dari Blink di tahun 2012, Ashilla Zee memperlihatkan gaya kasualnya kenakan dress hitam, platform sandals, dan crossbody bag dari Furla.

instagram.com/zhrtiaraashilla

4. Sering tampil di festival musik lokal bergengsi, Sivia Azizah suka pakai sneakers dan punya gaya yang khas dengan sentuhan street style.

instagram.com/siviazizah

5. Agatha Pricilla yang saat ini berkarir sebagai penyanyi solo dan aktris memperlihatkan outfit yang modis saat liburan pakai jacket, sweater, dan rok berwarna terang lengkap dengan platform boots.

instagram.com/agthpricilla

IDN Channels

Latest from Style & Trends