Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Marcel Wen yang Ungkap Calon Luna Maya

Kira-kira ramalannya kali ini bener nggak ya?

Andina Rahayu

Akhir-akhir ini kisah asmara Ariel Noah dan Luna Maya kembali menjadi perbincangan, meskipun keduanya sudah memilih jalan masing-masing. Fakta terbarunya adalah, Luna Maya dan Ariel berpeluang melanjutkan kembali kisah asmara mereka alias mengalami CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Hal ini diungkap oleh Marcel Wen dalam kanal YouTube miliknya. Apa kamu sudah menyaksikannya, Bela?

Marcel menggunakan media tarot untuk meramal kemungkinan kisah asmara Luna dan Ariel. Dia mengungkap, kalau pasangan mantan kekasih ini masih saling memikirkan tentang masa lalunya, meski perasaannya masih simpang siur. Dia pun menambahkan kalau Luna dan Ariel merajut hubungan lagi, tak menutup kemungkinan jika keberuntungan akan menyertai mereka. Lalu, sebenarnya siapa sosok Marcel Wen ini?

Pesulap profesional asal Kebumen, Jawa Tengah

instagram.com / @marcelwenn

Nama Marcel Wen mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita, karena pasalnya sosok yang satu ini juga cukup sering tampil di stasiun televisi swasta nasional. Kemahirannya dalam memainkan ilusi sudah dipelajari sejak duduk di bangku SMA. Marcel pernah mengatakan bahwa ilusi merupakan salah satu trik sulap yang cukup populer tapi jarang pemainnya. Tak hanya butuh trik yang cukup rumit, pesulap ilusi juga memerlukan peralatan canggih yang hanya didapat dari luar negeri.

Bakat sulap Marcel sudah terlihat sejak SD

dok.internet

Marcel Wen sangat menguasai beragam trik dalam sulap. Seperti mengubah burung menjadi orang, duduk di udara dan permainan ilusi lainnya. Marcel mengaku, dari sang kakak, ia mulai tertarik belajar menekuni dunia sulap. Hingga kini, dia pun merasa puas dengan pencapaiannya. Karena baginya, bekerja sesuai dengan hobi dan passion adalah hal yang paling menyenangkan.

Pernah meramal soal pilpres 2019

instagram.com / @marcelwenn

Marcel Wen masih dengan tarotnya pernah meramalkan tentang apa yang akan terjadi pada pilpres 2019. Kala itu, dia mengocok kartu dan kemudian mengambil satu kartu yang akan dibaca isinya. Saat itu kartu menunjukkan sosok ksatria yang memiliki enam tombak. Dia menyebut kalau presiden yang akan datang dekat dengan dunia militer. Kelihatannya memang mengarah ke calon presiden nomor satu, yakni Prabowo. Setelah pengumuman pilpres nyatanya tidak begitu, kan?

Pernah mendapatkan penghargaan Merlin Awards

instagram.com / @marcelwenn

Merlin Awards merupakan penghargaan tertinggi di bidang magician berskala internasional. Marcel Wen berhasil mendapatkannya pada bulan Juni lalu. Tidak sendiri, pesulap Indonesia lain yang berhasil meraih penghargaan serupa di waktu yang sama adalah Dr Viktor Puadji. Bagi Marcel, penghargaan tersebut memberi semangat padanya untuk tetap berkarya di dunia magic.

Jadi, apa rasa penasaranmu soal sosok yang satu ini sudah terjawab, Bela? Atau malah semakin penasaran dan ingin melihat aksinya di atas panggung sulap?

IDN Channels

Latest from Inspiration