Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Welcome Back! 2NE1 Siap Konser di Jakarta Pada 23 November

Siap war tiket konser 2NE1 di Jakarta?

Nindi Widya Wati

Kabar gembira untuk Blackjacks Indonesia, lantaran 2NE1 akan konser pada 23 November 2024 di Jakarta. Kabar tersebut diumumkan oleh YG Entertainment selaku agensi melalui media sosial X, pada Jumat (6/09/2024).

YG Entertainment umumkan konser 2NE1 di Asia

X / YG Entertainment

"2024-25 #2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] ANNOUNCEMENT #1," tulis akun YG Entertainment, @ygent_official, pada Jumat (6/9/2024).

Selain Manila dan Jakarta, ada empat kota di Asia yang belum diumumkan secara resmi oleh YG Entertainment. Konser ini menjadi ajang reuni CL, Sandra Park, Park Bom, dan Minzy, setelah hiatus delapan tahun sejak pembubaran mereka pada 2016 lalu.

Mulai tur dunia dari Korea Selatan

X / YG Entertainment

Pembubaran saat itu terbilang sangat tiba-tiba karena para member tidak memperpanjang kontrak di agensi tersebut. Tur inilah yang akan membawa 2NE1 ke berbagai kota di seluruh dunia. 2NE1 bakal memulai comeback mereka dengan konser di Seoul, Korea Selatan pada 5 dan 6 Oktober 2024 di Olympic Hall, Seoul Olympic Park.

Antusias tinggi Blackjacks Indonesia

X / YG Entertainment

YG Entertainment memastikan konser akan menjangkau lebih banyak penggemar dari seluruh dunia melalui tur dunia hingga tahun 2025 mendatang. Penggemar internasional pun diminta bersabar menunggu informasi selanjutnya. 

Rasa antusias Blackjacks Indonesia kini diiringi penasaran dengan promotor yang akan memboyong 2NE1 ke Jakarta dan jadwal pembelian tiketnya. Jadi, sudah siap war tiket nonton konser 2NE1 di Jakarta, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration