Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Film dan Acara TV Jung Hae In yang Menarik Ditonton

Aktingnya selalu keren

Nafi' Khoiriyah

Jung Hae In menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang sudah memerankan banyak film dan acara TV Korea. Perannya pun selalu menarik dengan kemampuan akting yang mumpuni. 

Terbaru, Jung Hae In tengah memerankan drama yang berjudul Love Next Door. Beradu peran dengan Jung So Min, chemistry keduanya sudah tak diragukan lagi.

Kalau kamu penasaran dengan aktingnya, di bawah ini adalah film dan acara TV Jung Hae In selengkapnya yang bisa kamu tonton. 

1. Love Next Door (2024)

Love Next Door jadi acara TV Jung Hae In terbaru yang sangat fresh. Drama ini menjadi tontonan komedi romantis yang mendebarkan tentang kisah antara Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min). 

Setelah lulus kuliah, keduanya sama-sama mengejar karier yang berbeda. Namun, penonton kemudian akan dibawa untuk melihat sahabat masa kecil yang kembali dipertemukan lagi saat sudah dewasa dengan masalah yang dihadapi masing-masing. 

2. D.P. Seasons 1 & 2 (2021)

Bukan hanya membintangi drama romance saja, Jung Hae In juga tak kalah keren saat membintangi drama action (D.P.) yang berlatar tahun 2014. 

Dalam drama ini, Jung Hae In berperan sebagai prajurit Ahn Joon Ho yang akan beradu peran dengan Koo Kyo Hwan sebagai Kopral Han Ho Yul. Keduanya bertugas mencari pembelot militer yang penuh dengan aksi. 

3. Snowdrop (2021)

Snowdrop menjadi acara TV Jung Hae In yang dibintanginya bersama Jisoo BLACKPINK. Kisahnya tentang mahasiswa baru di Universitas Wanita Hosoo bernama Eun Young Ro (Kim Jisoo). 

Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Im Soo Ho (Jung Hae In). Namun, Im Soo Ho merupakan agen Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa. Drama ini akan dibumbui dengan gerakan protes massa yang mendebarkan. 

4. Connect (2022)

Bergenre thriller psikologis, Connect menceritakan tentang kehidupan Ha Dong Soo (Jung Hae In) yang merupakan manusia dengan tipe manusia Connect. Ia diculik oleh geng penyelundup organ yang mengambil salah satu matanya.

Sementara itu, matanya ditransplantasikan untuk laki-laki lain yang diperankan oleh Oh Jin Seop. Dong Soo pun bisa melihat semua penglihatan yang mengerikan dari Jin Seop tersebut karena sosoknya yang merupakan pembunuh brutal. 

5. A Piece of Your Mind (2020)

Acara TV Jung Hae In selanjutnya hanya berjumlah 12 episode. Berjudul A Piece of Your Mind, drama ini menceritakan tentang cinta tak terbalas. Dalam drama ini, seorang programmer AI yang baik hati bernama Moon Ha Won (Jung Hae In) akan bertemu dengan Seo Woo (Chae Soo Bin) yang merupakan teknisi rekaman musik klasik. 

6. Tune in for Love (2019)

Jung Hae In juga pernah beradu peran dengan Kim Go Eun dalam film Tune in for Love. Film ini berlatar tahun 90-an yang merupakan saat di mana krisis keuangan Asia 1997. 

Dalam Tune in for Love, Jung Hae In akan berperan sebagai Hyun Woo. Sementara Kim Go Eun menjadi tokoh Mi Soo yang merupakan pekerja paruh waktu di toko roti. Keduanya akan saling suka setelah Hyun Woo yang dibebaskan dari penjara bekerja bersama Mi Soo. 

7. One Spring Night (2019)

One Spring Night termasuk salah satu yang tak boleh kamu lewatkan. Dalam drama ini, ia akan beradu peran dengan Han Ji Min. Kisahnya adalah tentang Lee Jeong In (Han Ji Min), pustakawan yang baru saja mengakhiri hubungan dengan seorang bankir. 

Ia kemudian bertemu dengan apoteker dan ayah tunggal bernama Yoo Ji Ho (Jung Hae In). Mereka pun harus menghadapi stigma sosial karena kondisi Ji Hoo yang merupakan orang tua tunggal. 

8. Jung Hae In’s Travel Log (2019)

Pada tahu 2019 lalu, Jung Hae In sempat membintangi acara variety show di tengah film dan drama yang dibintanginya. Variety show tersebut adalah Jung Hae In’s Travel Log yang merupakan dokumentasi perjalanan yang diproduksi dan difilmkan sendiri olehnya. 

Dalam Jung Hae In’s Travel Log, ia akan berjalan-jalan ke berbagai destinasi seperti New York dan menunjukkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi. 

9. Start-Up (2019)

Film lainnya dari Jung Hae In adalah Start-Up yang tayang pada tahun 2019. Film ini dibintanginya bersama Ma Dong Seok dan Park Jung Min. 

Kisah Start-Up adalah tentang dua sahabat yang memilih jalan hidup berbeda. Jung Hae In berperan sebagai Sang Pil, anak baik-baik yang menjadi seorang rentenir. Sementara Taek Il (Park Jung Min) merupakan anak nakal yang menjadi pengantar makanan.

10. Something in the Rain (2018)

Di antara banyaknya drama Jung Hae In, Something in the Rain adalah drama yang paling membekas. Pasalnya, ia beradu peran dengan Son Ye Jin dalam drama ini. 

Kisah dalam Something in the Rain adalah tentang Jin Ah (Son Ye Jin) yang berusia 30-an dan Joon Hee (Jung Hae In) yang usianya masih 20-an. Jin Ah adalah sahabat karib saudara perempuan Koon Hee sejak mereka kecil. 

Itulah deretan film dan acara TV Jung Hae In yang menarik untuk ditonton. Di antara judul film dan acara TV di atas, mana saja yang sudah kamu tonton, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration