Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Hotel Dekat JIS yang Murah, Strategis, dan Nyaman

Cocok untuk konser

Nafi' Khoiriyah

Jakarta International Stadium (JIS) merupakan stadion yang sering dijadikan sebagai lokasi konser maupun acara besar lainnya. Lokasi stadion ini berada di Jakarta Utara sehingga cukup jauh dari pusat kota. 

Namun jangan khawatir, kamu bisa menginap di hotel dekat JIS karena ada banyak pilihan hotel murah. Hotel berikut ini memiliki fasilitas yang nyaman meski harganya terjangkau.

Langsung saja, lihat deretan hotel dekat JIS berikut ini. 

1. eL Hotel Jakarta

jakarta.el-hotels.com

Pilihan hotel pertama adalah eL Hotel Jakarta yang memiliki furnitur elegan dan pemandangan menakjubkan. Hotel ini menyediakan banyak pilihan kamar, mulai dari Superior Room sampai Family Suite.

Fasilitasnya pun cukup lengkap, ada pusat kebugaran, pijat refleksi, dan taman bermain anak. Kamu bisa menikmatinya mulai dari Rp559 ribu.

Alamat eL Hotel Jakarta: Jalan Raya Gading Kirana No.Kav. 1, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. 

2. Hariston Hotel & Suites

google.com/maps/BEST WESTERN Hariston

Hariston Hotel & Suites adalah rekomendasi hotel dekat JIS selanjutnya. Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari kolam renang, ruang meeting, hingga kafe tersedia di dalamnya. 

Kamarnya pun bisa dipilih mulai dari yang paling terjangkau sampai yang mewah. Jika ingin menikmati fasilitasnya, Hariston Hotel & Suites bisa di-booking mulai dari harga Rp488 ribu. 

Alamat Hariston Hotel & Suites: Jalan Terusan Bandengan Utara No.1 Penjaringan Pluit - Jakarta Utara 14450 Indonesia. 

3. Aston Pluit Hotel & Residence

google.com/maps/ASTON Pluit Hotel & Residence

Menginap di Aston Pluit Hotel & Residence merupakan pilihan tepat jika kamu mencari hotel dengan fasilitas lengkap. Di hotel ini, ada fasilitas kamar yang lengkap seperti lemari es hingga TV. 

Selain itu, ada pula restoran ber-AC hingga pusat kebugaran di dalamnya. Dengan pilihan kamar yang bervariasi, kamu bisa menikmatinya mulai dari harga Rp763 ribu. 

Alamat Aston Pluit Hotel & Residence: Jalan Pluit Selatan No.1, Pluit, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia, 14450. 

4. POP! Hotel Kelapa Gading

google.com/maps/POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

Hotel dekat JIS selanjutnya memiliki keunggulan harga yang terjangkau. Meski demikian, POP! Hotel Kelapa Gading menyediakan fasilitas restoran hingga WiFi gratis. 

Lokasinya pun cukup strategis dan dekat dengan fasilitas terdekat. Kamar di POP! Hotel Kelapa Gading bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp388 ribu. 

Alamat POP! Hotel Kelapa Gading: Sentra Kelapa Gading, Jalan Bulevard Raya Blok M Sentra Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia, 14240. 

5. Hotel Santika Kelapa Gading

google.com/maps/Hotel Santika Kelapa Gading

Berada di kawasan Britama Arena, Hotel Santika Kelapa Gading merupakan salah satu penginapan berkelas yang masih terjangkau. Mereka menyediakan banyak pilihan kamar, mulai dari Deluxe King sampai Executive King. 

Fasilitas yang tersedia pun sudah lengkap, mulai dari kafe sampai laundry. Ada pula taman dan spa yang bisa menghibur saat berada di hotel. Harga Hotel Santika Kelapa Gading mulai dari Rp651 ribu. 

Alamat Hotel Santika Kelapa Gading: Mahaka Square - Jalan Kelapa Nias Raya Blok HF 3, Kelapa Gading, Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Jakarta, Indonesia, 14240. 

6. 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

google.com/maps/1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading jadi hotel dekat JIS selanjutnya. Lokasi hotel ini cocok dijadikan lokasi menginap untuk para backpacker karena kamarnya yang nyaman. 

Selain itu, fasilitas penunjangnya juga cukup lengkap, mulai dari kafe hingga teras. Harga kamar di 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading bisa kamu dapatkan mulai dari Rp514 ribu. 

Alamat 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading: Jalan Boulevard Bukit Gading Raya No.15, RT.15/RW.3, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. 

7. Favehotel Kelapa Gading Jakarta

google.com/maps/favehotel Kelapa Gading

Di kawasan Kelapa Gading Timur terdapat hotel nyaman bintang tiga bernama Favehotel Kelapa Gading Jakarta. Hotel ini menawarkan banyak pilihan kamar yang harganya masih terjangkau. 

Selain itu, fasilitas yang disediakan tak kalah lengkap, seperto restoran, laundry, dan fasilitas rapat. Hotel ini bisa kamu nikmati mulai dari Rp412 ribu. 

Alamat Favehotel Kelapa Gading Jakarta: Blok C-32 No.8, Jalan Raya Gading Indah, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

8. Coin's Hotel Jakarta

google.com/maps/Coins Hotel Indonesia Jakarta

Memiliki kualitas pelayanan yang oke dengan harga yang ramah di kantong membuat Coin's Hotel Jakarta banyak dipilih sebagai lokasi menginap. Hotel ini menawarkan suasana kamar yang nyaman dan interior mewah. 

Fasilitas yang tersedia juga sudah memadai, mulai dari kafe, restoran, hingga ruang rapat. Semua itu bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp280 ribu. 

Alamat Coin's Hotel Jakarta: Jalan Sunter Agung Utara Raya Blok A No. 5B, Jalan Ancol Selatan I No.10, RT.2/RW.18, Sunter Agung, Kecamatan Tj. Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. 

9. Whiz Prime Hotel Kelapa Gading

google.com/maps/Whiz Prime Hotel Kelapa Gading

Whiz Prime Hotel Kelapa Gading termasuk hotel dekat JIS yang berbintang tiga. Hotel ini berada di kawasan Kelapa Gading yang terhubung langsung dengan tempat hiburan. 

Terdapat dua pilihan kamar dengan fasilitas lengkap, mulai dari AC hingga TV. Fasilitas pendukung lainnya seperti parkir dan restoran pun tersedia di hotel ini. Kamu bisa menikmatinya mulai dari Rp430 ribu. 

Alamat Whiz Prime Hotel Kelapa Gading: Komplek Ruko Inkopal, Jalan Boulevard Barat Raya Blok B No.18, RT.2/RW.9, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. 

10. Cabin Hotel

google.com/maps/Cabin Hotel

Cabin Hotel jadi pilihan hotel terakhir yang tak kalah menarik. Hotel ini berada di kawasan Sunter dan menyediakan berbagai fasilitas menarik. Ada kamar Superior Double sampai Superior Couple yang bisa dipilih. 

Selain itu, fasilitasnya pun memadai, mulai dari kafe, laundry, aula, spa, dan bar. Kamu bisa menikmatinya mulai dari Rp372 ribu. 

Alamat Cabin Hotel: Bursa Otomotif Sunter, Jalan Yos Sudarso No.Kav. 87 - 88, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Kumpulan hotel dekat JIS di atas bisa jadi referensi kalau kamu ingin mencari penginapan yang terjangkau. Kira-kira, mana hotel yang akan kamu tuju, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration