Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sulam Bedak Jadi Solusi Kulit Mulus dan Cerah ala Korea?

Berani Nyoba Nggak Bela?

Grace Kelly

 

Teknologi kecantikan yang semakin berkembang sudah banyak menjadi solusi bagi para perempuan untuk tampil ‘sempurna’. Salah satu faktanya adalah tren sulam. Jika beberapa tahun belakangan sulam alis dan bibir menjadi solusi ampuh, rupanya kini  ada tren baru lagi yang siap menggesernya yakni sulam bedak.

Dilansir dari Tribun Lampung, perawatan kecantikan non bedah yang dikenal dengan sebutan Face BB Glow ini bersifat semi permanen untuk mencerahkan wajah secara merata seperti memakai bedak.

Nggak hanya itu, sulam bedak ini juga memberikan manfaat lain seperti menetralkan radikal bebas, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, mengembalikan warna kulit dan mengurangi perubahan warna kulit.

sulam-bedak-2-c7824dd135ff2bd841ee40391aca46ac.jpgpopbela.com/content-images/post/20170725/sulam-bedak-2-c7824dd135ff2bd841ee40391aca46ac.jpg" />pinterest.com
 

Lalu gimana sih prosesnya?

Tahap pertama yang harus kamu lakukan adalah berkonsultasi dengan Dokter mengenai manfaat dan perawatan pasca sulam. Lalu, wajahmu akan dibersihkan untuk mengangkat kotoran atau sisa makeup yang masih menempel. Kemudian, tahap selanjutnya adalah proses anestesi yang berfungsi untuk mengurangi nyeri saat proses sulam. Nah, sulam bedak ini menggunakan micro Needle Theraohy System (MTS), yakni rol jarum derma mikro dengan 100% skin colour ampules yang mengandung bahan alami.

 

Proses sulam bedak ini nggak menghabiskan waktu yang lama, hanya berkisar 1-2 jam dan hasilnya akan langsung terlihat. Untuk hasil yang awet, kamu dianjurkan untuk melakukan retouch sebanyak 3-5 kali setiap 6 bulan sekali.

Wah, ada-ada saja yah Bela? Kamu tertarik untuk mencobanya?

Berikan komentarmu yah.

BACA JUGA: Ini Trik Memakai Pelembap agar Kulit Mulus Kayak Cewek Korea

IDN Channels

Latest from Skin