Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terinspirasi Laut Indonesia, Scarlett Hadirkan Dua Parfum Terbaru

Menambah koleksi parfum lokal kamu

Shavira Annisa

Scarlett, brand kecantikan lokal Indonesia, baru saja meluncurkan dua varian parfum terbaru, Biru Samudra Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume. Terinspirasi dari kekayaan maritim Indonesia, kedua wewangian ini memperkenalkan inovasi teknologi Snooze ScentzTM, yang dirancang untuk memberikan efek menenangkan.

Selain itu, kombinasi tekstur liquid shimmer dan aroma segar menciptakan pengalaman sensorik baru yang menyegarkan. Mempertegas apresiasi Scarlett terhadap kekayaan budaya dan warisan lokal Indonesia,varian wewangian ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Batik Nasional, sekaligus menyelaraskan misi untuk memajukan merek parfum lokal Indonesia. Desain kemasannya pun terinspirasi dari motif Batik yang sarat makna. 

popbela.com/Scarlett

Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett, mengungkapkan bahwa tren parfum saat ini semakin menunjukkan peningkatan kesadaran terhadap wewangian berkualitas. "Tren parfum di Indonesia kini semakin menunjukkan bahwa konsumen mengutamakan kualitas dan kesegaran aroma. Sebagai brand kecantikan lokal, kami merasa penting untuk terus merayakan keindahan dan kekayaan alam Indonesia. Kami ingin konsumen merasakan keunikan pesona maritim yang menenangkan, sekaligus membangun rasa bangga terhadap produk lokal."

Setelah meluncurkan lini parfum yang terinspirasi dari mancanegara, koleksi Biru Samudra
Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume, menekankan
komitmen Scarlett terhadap keindahan alam Indonesia. Kedua wewangian ini mencerminkan kesegaran dan keanggunan laut Indonesia, dengan kombinasi aroma floral, musky, dan fruity.

popbela.com/Scarlett

Biru Samudra Extrait de Parfum menawarkan aroma yang lebih intens, memikat, dan tahan
lama, sempurna untuk acara istimewa. Dengan top notes bergamot dan mandarin yang segar, middle notes floral dari mawar dan freesia, serta base notes musk yang hangat.

Sementara itu, Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume menghadirkan inovasi terbaru berupa parfum bertekstur liquid gel dengan tambahan shimmer, memberikan kilauan menawan di kulit yang memancarkan keanggunan dan memberikan efek berkilau pada tubuh, ideal untuk pemakaian sehari-hari.

Fiona Anjani, Chief of Marketing Officer Scarlett, menjelaskan, “Sebagai brand lokal, kami selalu terinspirasi oleh mancanegara, namun kami juga bangga merayakan keindahan Indonesia. Biru Samudra dan Kilau Samudra terinspirasi dari laut Indonesia, yang tidak hanya kami cintai tetapi juga kami harapkan bisa mendunia. Melalui produk ini, Scarlett berharap bisa menyebarkan rasa cinta terhadap kekayaan alam Indonesia ke seluruh dunia.”

instagram.com/scarlett_whitening

Varian Biru Samudra Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume
kini telah tersedia secara eksklusif di semua e-commerce resmi Scarlett mulai 25 September 2024. Penasaran untuk mencobanya, Bela? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up