Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Kepang Rambut ala Korea yang Bisa Kamu Coba 

Kamu tertarik mencoba gaya rambut kepang yang mana, Bela?

Aulia Fitria

Selain tampil dengan tatanan rambut yang terkesan feminin, tak sedikit perempuan yang tertarik untuk menata rambut mereka agar penampilannya tampak berbeda. Hal ini tentunya bisa kamu wujudkan dengan menata rambut dengan gaya kepang.

Mengepang rambut memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, namun, gaya rambut ini tergolong populer dan banyak dipilih oleh para perempuan, termasuk oleh para perempuan di Korea Selatan agar penampilannya tampak fresh sekaligus playful.

Berbicara soal mengepang rambut, kamu bisa menata rambutmu dengan gaya kepang ala Korea yang bisa kamu coba seperti di bawah ini!

1. Perpaduan gaya rambut half updo, baby braids, dan blunt bangs bisa buat penampilan kamu terlihat kian menarik!

Instagram.com/lalalalisa_m

2. Kalau kamu ingin tampil menggemaskan, tak ada salahnya untuk menjajal gaya kepang sederhana seperti double low braid ini.

Instagram.com/lalalalisa_m

3. Ingin mengepang rambut namun tak ingin menghabsikan banyak waktu untuk melakukannya? Kamu bisa coba tatanan bubble braid ini. Menarik, kan, Bela?

Instagram.com/roses_are_rosie

4. Perpaduan antara gaya braided bun dan tendrils yang ditata begitu apik ini bisa buat penampilan kamu terlihat begitu manis, lho!

Instagram.com/miyayeah

5. Meskipun terlihat rumit, gaya rambut double fishtail braid ini beri kesan playful pada penampilan kamu!

Instagram.com/ummmmm_j.i/

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair