Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

She Cosmetics Lens, Softlens Untuk Mata Nyaman Sekaligus Memikat 

Nggak bikin mata terasa kering, deh

Shavira Annisa

Bagi pengguna kacamata, softlens menjadi salah satu solusi untuk tampil menawan dan dapat menunjang penampilan. Namun, softlens tak hanya berfungsi sebagai alat bantu pengelihatan saja, tetapi juga dapat menyempurnakan penampilan kamu. Untuk itu, kini softlens digandrungi banyak perempuan. 

Nah, jika kamu baru pertama kali mencoba menggunakan softlens, ada baiknya untuk memilih softlens yang bagus dan tepat untuk matamu. Jika salah pilih, bisa-bisa berdampak buruk untuk penglihatan. Salah satu softlens yang bisa kamu coba adalah She Cosmetic Lens. 

popbela.com/S.H.E Softlens

She Cosmetic Lens adalah merupakan salah satu brand yang menjadi market leader sejak tahun 2012. Sebagai salah satu market leader di kalangan Lensa Kontak premium dan
Solutions terpercaya yang sudah terdaftar di Kemenkes RI, She Softlens sudah menciptakan 50 lebih warna pattern softlens untuk menunjang penampilan kamu. 

New Variants Superstar

S.H.E Softlens

Dengan bermacam koleksi softlens, kini She launching variant terbarunya edisi spesial kolaborasi dengan MUA ternama di Indonesia, yaitu Ari Izam. Softlens spesial kolaborasi dari She variant terbaru Superstar Glamour yang memiliki dua warna, Glam Bronze dan Glam Mist.

Dibuat dengan material berbahan premium yang memiliki thins lens technology dengan kelembutan lensa dan ketipisan hingga 20% lebih tipis dibandingkan dengan softlens lainnya akan membuat mata kamu lebih nyaman hingga 12 jam untuk dipakai. Superstar berdiameter 14.2 - 15mm ini di design khusus untuk mata asia yang sangat cocok dipakai, tidak mudah bergeser di bola mata.

S.H.E Softlens

Sesuai nama dari tagline SHE yaitu, “Shinning Healthy Eyes” yang sangat memprioritaskan pengguna softlens untuk memperindah mata cantik yang sehat dengan keutamaan No.1 menjadi nyaman saat beraktivitas sepanjang hari. Tertarik untuk mencobanya, Bela? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up