Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makeup Look Anna Sawai, Aktris Jepang Pemenang Emmy Awards 2024 

Sorot mata begitu memesona

Shavira Annisa

Perhelatan Emmy Awards 2024 kembali mencetak sejarah. Anna Sawai, aktris asal Jepang membawa pulang piala Emmy sebagai Aktris Utama Terbaik dalam perannya sebagai Lady Mariko di serial 'Shogun'. 

Soal akting memang sudah tak perlu diragukan lagi, begitu pula dengan penampilannya. Aktris kelahiran 32 tahun silam ini selalu tampilkan kesan menawan dengan berbagai makeup look! 

1. Soft glam makeup look

instagram.com/annasawai

Penampilannya di Emma Awards 2024 langsung menyita perhatian karena begitu memesona dan glamor. Kenakan long dress bernuansa merah, Anna memadukannya dengan riasan soft yang tak berlebihan. Pilihan complexion juga dibuat natural dan flawless.

2. Nude makeup look

instagram.com/annasawai

Medium hair cut jadi andalan gaya rambut Anna, lho. Kali ini, ia gunakan nude makeup look yang manis dan memesona. Sentuhan nude blush berikan kesan merona, begitu pula dengan flawless complexion. Siapa yang salfok dengan senyum manisnya? 

3. Cat eye look

instagram.com/annasawai

Dengan potongan curtain bangs, semua mata memuja penampilan Anna, nih. Bentuk matanya yang monolid terlihat lebih tajam saat memulaskan cat eye look seperti ini. Untuk alis dibiarkan natural dengan soft arch, juga pale lips yang menyempurnakan keseluruhan look. 

4. Dramatic eye look

instagram.com/annasawai

Pasti langsung tertuju pada sorot matanya yang tajam dan dramatis, deh. Kali ini, Anna dan makeup artist memilih menonjolkan keindahan sorot matanya dengan dramatic eye look. Untuk complexion, memulaskan highlighter di sudut tertinggi wajahnya, meliputi tulang pipi dan di bawah alis.

5. Red lips with smokey eye

instagram.com/annasawai

Dalam sebuah pemotretan, Anna menunjukan sisi lain dirinya yang lebih glam. Area mata, smokey eye look yang di-blend hingga pelipis sukses menjadi statement point. Begitu pula dengan red lips yang menambah kesan dramatis. Complexion juga dibuat lebih bold. Stunning! 

6. Silver eye look

instagram.com/annasawai

Bukan Anna kalau tak memukau. Kali ini Anna glamor dengan silver eye look yang dipadukan dengan long eyelashes, membuat penampilannya lebih memukau. Untuk complexion memilih hasil akhir dewy dengan sentuhan highlighter dan coral blush. 

7. Glam coral makeup look

instagram.com/annasawai

Last but not least, glam coral makeup look yang memberikan kesan hangat yang memikat. Bentuk alis sedikit lebih on point, begitu pula dengan sentuhan bronzer agar fitur wajah lebih proporsional. Nude lips juga nggak boleh ketinggalan. Gorgeous! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up