Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Secondate Hadirkan Koleksi Makeup Baru, Intip Yuk!

Riasan jadi makin memukau

Jennifer Alexis

Buat kamu penggemar merek kecantikan lokal, pasti sudah tidak asing lagi dengan Secondate. Kali ini brand milik Titan Tyra ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Breakfast Collection. Terdiri dari satu eyeshadow palette dan dua lip plump, rangkaian terbaru ini siap melengkapi riasanmu agar semakin memesona. Seperti apa produknya? Keep scrolling!

Popbela.com/SECONDATE

Pertama, mari kita bahas eyeshadow palette-nya. Diberi nama Breakfast in Bread Eyeshadow Palette, terdapat 12 warna dengan hasil akhir matte dalam satu palet yang bisa kamu pakai. Didominasi warna cokelat, mulai dari yang netral hingga deep color, eyeshadow ini bisa kamu gunakan untuk look sehari-hari maupun acara formal.

Popbela.com/SECONDATE

Tak hanya menyempurnakan riasan mata, eyeshadow yang satu ini juga mudah dibaurkan karena mengandung vitamin E. Nggak cuma bisa dipakai sebagai eyeshadow, palet yang satu ini juga berfungsi sebagai eyeliner dan eyebrow powder.

Popbela.com/SECONDATE

Produk selanjutnya, yaitu Milky Lip Plump Volumizing Glass, juga nggak kalah menarik. Koleksi yang satu ini terdiri dari dua shade, yaitu Rosie Latte (warna nude yang soft dengan sentuhan glitter berwarna gold) dan Affogato (warna coklat dengan glitter berwarna gold).

Popbela.com/SECONDATE

Kedua produk ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E, shea butter, castor oil, serta UV filter yang memberi proteksi extra pada bibir. Selain itu, terdapat cooling sensation yang dilengkapi dengan aroma vanilla yang membuat produk ini nyaman digunakan seharian. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up