Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Jelly Nail Art yang Manis dan Bisa Kamu Tiru

Buat tampilan kukumu semakin memikat!

Mila Fitri Chairunisa

Bela, apakah kamu menyukai jelly nail art? Jelly nail art adalah tren yang semakin populer dalam dunia kecantikan. Tampilan transparan dan warna-warna yang cerah, membuat kuku tampak manis, fresh, dan terlihat berkilau. Mulai dari berbagai desain, bentuk, dan warna yang indah bisa kamu sesuaikan dengan selera. Nah, kali ini Popbela akan memberikan tujuh inspirasi jelly nail art yang manis dan bisa kamu tiru. Keep scrolling ya, Bela.

1. Gothic Red

pinterest.com/kissmebitchhhh

Jelly nail art dengan nuansa gothic red memberikan sentuhan yang dramatis dan berani pada kuku. Warna merah marun yang dipadukan dengan warna soft pink, membuat kesan kuku terlihat fierce namun tetap manis. Kamu juga bisa menambahkan aksen mutiara hitam atau aksen rhinestone untuk sentuhan yang ekstra dan glamour.

2. Periwinkle Sparks

pinterest.com/bruvtoosexy

Periwinkle sparks menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan tampilan kuku. Nail art ini bisa kamu gunakan untuk tampil memesona, karena nuansa dari warna biru muda dan ungu memberikan kesan yang soft dan feminin. Tambahkan sentuhan glitter dan aksesori yang senada untuk memberi efek kilauan yang unik.

3. Pink Sweet Love

pinterest.com/wiktoriabbyx

Nail art menggunakan warna pink seperti ini, menjadi pilihan sempurna untuk kamu yang ingin tampil girly dan manis. Warna pink yang dikombinasikan dengan aksen lambang hati dan sentuhan cat eye di ujung kuku, menyempurnakan tampilan nail art dan kuku terlihat semakin indah. 

4. Black and Gray Grunge

pinterest.com/angelscontract

Jelly nail art dengan nuansa hitam dan abu-abu sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan edgy, modern, dan grunge. Perpaduan dari kedua warna monochrome ini memberikan kesan yang timeless namun tetap terlihat menawan. Tambahkan aksen berlian dan pattern grunge lainnya untuk menampilkan nail art yang berbeda dan terlihat futuristic.

5. Shimmering Blue

pinterest.com/iislaa_

Warna biru dengan nuansa aquatic dan transparan memberi kesan yang cerah dan menyegarkan pada kuku. Jelly nail art seperti ini cocok untuk kamu gunakan di musim panas, karena tampilan dari glitter, efek shimmer, dan sentuhan aksesori membuat kuku terlihat lebih memikat.

6. Holographic Purple

pinterest.com/NorahsSpace

Holographic purple adalah pilihan desain jelly nail art yang terlihat mewah dan eye catching. Warna deep purple yang dikombinasikan dengan warna nude beige, memberikan kesan yang elegan pada kuku. Efek dari holographic juga menambahkan kilauan yang indah dan mengubah warna tergantung pencahayaan.

7. Coquette White

pinterest.com/labellefleur888

Warna broken white menjadi pilihan nail art yang klasik dan anggun. Jelly nail art dengan nuansa putih yang terlihat minimalis, memberikan kesan yang chic dan clean. Untuk sentuhan lebih manis, kamu bisa menambahkan aksen pearl, pita, atau bintang agar mempercantik tampilan nail art ini.

IDN Channels

Latest from Make Up