Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ratu Spanyol Diisukan Selingkuh dengan Mantan Adik Ipar, Ini Faktanya!

Kisahnya akan dibuatkan serial dokumenter

Adinda Tasya Mutiara

Media sosial kini tengah dikejutkan dengan tuduhan perselingkuhan yang terjadi kepada Ratu Letizia dari Spanyol. Sang ratu dikabarkan mempunyai hubungan terlarang dengan mantan adik iparnya, Jaime Del Burgo. 

Kabar ini pertama kali muncul menjelang peringatan 20 tahun pernikahannya bersama Raja Felipe VI. Momen yang seharusnya menjadi kebahagiaan bagi keluarga kerajaan Spanyol pun mendadak sirna akibat beredarnya rumor perselingkuhan tersebut. Kini, kisah penghianatan Ratu Letizia dikabarkan akan dibuat serial dokumenter oleh selingkuhannya itu sendiri.

Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa fakta mengenai perselingkuhan Ratu Spanyol dengan mantan adik iparnya. Seperti apa? Yuk, simak kisahnya di bawah ini!

1. Perselingkuhan terungkap

Pinterest.com

Awal mula perselingkuhan Ratu Letizia terungkap dari sebuah buku yang ditulis oleh sang mantan adik ipar, Jaime Del Burgo, berjudul Letizia y Yo (Letizia dan aku) melalui karya seorang jurnalis, Jaime Peñafiel, pada November 2023. 

Dalam buku yang akan diterbitkan pada tahun 2024 ini, Jaime Del Burgo mengaku bahwa Ratu Letizia telah berselingkuh dengannya. Ia tak segan menceritakan dengan detail bagaimana hubungan mereka berawal hingga berakhir.

2. Berpacaran sejak 2004

townandcountrymag.com

Jaime Del Burgo yang merupakan mantan suami adik Letizia, Telma Ortiz Rocasolano, itu mengaku menjadi selingkuhan sang ratu sejak tahun 2004 dan berakhir tujuh tahun kemudian. Jaime mengungkapkan bahwa sebenarnya dia sudah lebih dulu menjalin hubungan dengan Ratu Letizia sebelum sang ratu menjadi istri Raja Felipe VI. 

Laki-laki berusia 53 tahun itu juga mengklaim hendak melamar Ratu Letizia pada 2002. Sayangnya, Jaime saat itu mengetahui bahwa kekasihnya tersebut juga sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

"Saya bertemu Letizia pada tahun 2000 dan kami mulai menjalin hubungan yang sangat dekat sebelum dia bertemu Felipe," kata Jaime kepada jurnalis, Peñafiel, dalam wawancara.

3. Jaime mengunggah bukti perselingkuhan

X.com/JamieDel Burgo

Jaime yang menyebarkan perselingkuhan itu juga memberikan sebuah bukti berupa foto di media sosial X saat Ratu Letizia memotret dirinya sendiri di depan cermin sambil mengenakan sebuah syal. Kala itu, Ratu Letizia terlihat sedang hamil buah cintanya dengan Raja Felipe VI. Mengejutkannya, foto tersebut dikirim kepada Jaime dengan keterangan romantis.

“Aku memakai syalmu. Rasanya seperti ada kamu di sisiku. Itu menjagaku,” ucap Letizia, berdasarkan keterangan Jaime.

Sayangnya, foto itu langsung dihapus beberapa jam kemudian karena Jaime mendapat banyak serangan buruk dari para wargenet. Jaime dianggap merusak hubungan rumah tangga keluarga kerajaan Spanyol.

4. Akan dibuatkan serial dokumenter

townandcountrymag.com

Menariknya, Jaime memberitahukan rencananya untuk memproduksi serial dokumenter berjudul Nothing but The Truth dengan total delapan episode untuk mengungkapkan tentang hubungan terlarangnya bersama Ratu Letizia.

"Nothing But The Truth awalnya buku yang ingin saya buat, tapi akan menjadi serial TV dan dokumenter dengan delapan episode. Saya akan memulai produksi setelah musim panas. Ditayangkan pada tahun 2025," tulis Jaime di X.

5. Tidak ada tanggapan dari keluarga kerajaan

townandcountrymag.com

Setelah berita ini ramai menjadi perbincangan, pihak keluarga kerajaan Spanyol belum memberikan komentar resmi mengenai tuduhan tersebut. Hanya seorang juru bicara kerajaan Spanyol saja yang memberikan sedikit tanggapan atas skandal perselingkuhan Ratu Letizia dengan memilih tidak ikut bersuara.

"Kami tidak memiliki komentar tentang hal ini," kata seorang juru bicara keluarga kerajaan Spanyol.

Kini, hubungan Ratu Letizia dan Raja Felipe VI tetap terlihat baik-baik saja. Mereka masih menunjukkan kebersamaan di depan publik. Bahkan, keduanya juga merilis foto keluarga untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20.

Itulah kisah skandal perselingkuhan Ratu Letizia dan Jaime Del Bul Burgo. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married