Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Keluarga Steffi Zamora, Keturunan Blasteran Indonesia-Jerman

Mereka suka menghabiskan waktu waktu bareng, lho!

Adinda Tasya Mutiara

Sebagian pencinta film Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Steffi Zamora. Yup, perempuan bernama lengkap Stefhanie Zamora Husen tersebut merupakan seorang aktris Indonesia yang sudah memulai karier sejak berusia remaja.

Steffi sendiri memasuki industri hiburan berawal sebagai salah satu anggota dari girlband Winxs bersama dengan ketiga rekan lainnya. Setelah beberapa waktu, perempuan kelahiran tahun 2000 itu mulai terjun dalam dunia akting untuk yang dimulai dari sinetron, series dan film. Kini, segala kehidupan tentang Steffi mulai menjadi konsumsi publik, termasuk keluarganya.

Berikut Popbela berikan beberapa informasi menarik tentang keluarga Steffi Zamora. Buat yang belum tahu wajib scrolling, ya!

1. Memiliki darah blasteran

Instagram.com/steffizamoraa

Steffi Zamora ternyata memiliki latar belakang keturunan blasteran yang diwarisi dari kedua orang tuanya. Sang ibu, Sapna Husen, berasal dari Indramayu, Jawa Barat. Sementara, ayahnya yang bernama Michael Stotzel merupakan lelaki kebangsaan Jerman. 

Kombinasi dua budaya yang berbeda ini memberi warna tersendiri pada perjalanan hidup Steffi. Dirinya kerap mempelajari berbagai hal dari ajaran kedua orang tuanya, sehingga berhasil membentuk kepribadian baik.

2. Anak kedua dari tiga bersaudara

Instagram.com/steffizamoraa

Diketahui, Steffi Zamora yang lahir di Jakarta pada 15 Desember 2000 itu merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak pertama Steffi berjenis kelamin lelaki bernama Steven Alvero Husen. Sedangkan, adiknya yang masih kecil memiliki nama Shakira Zahbia Husen. Dengan darah blasteran, paras Steffi dan saudaranya yang sedikit mirip tersebut berhasil membuat publik terpesona, lho!

3. Keluarga yang suka quality time

Instagram.com/steffizamoraa

Keluarga Steffi Zamora termasuk sebagai kategori yang suka quality time bareng. Mereka sering mengadakan berbagai acara untuk berkumpul, terkadang diisi dengan pergi berlibur ke luar kota atau negeri. Keluarga Steffi sendiri diketahui sudah menjelajahi berbagai destinasi wisata bersama. Setiap liburan, momen-momen seru selalu diabadikan dan diunggah ke media sosial masing-masing.

4. Kakak Steffi mementingkan pendidikan

Instagram.com/steffizamoraaa

Seperti yang sudah diketahui, Steffi Zamora punya kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen yang sudah berusia 25 tahun. Mereka berdua terkenal sangat akrab dan sering menunjukkan kekompakan lewat media sosial. 

Mungkin belum banyak yang tahu, Steven adalah lulusan dari salah satu kampus terbaik di Indonesia. Tahun 2022, dirinya dinyatakan resmi menyelesaikan pendidikan di Universitas Gadjah Mada, jurusan Ekonomi dan Bisnis. 

Selain itu, Steven juga mengikuti program double degree dan menempuh pendidikan di Saxion University of Applied Science pada tahun 2021, kemudian lulus satu tahun setelahnya.

5. Steffi sangat dekat dengan orang tuanya

Instagram.com/steffizamoraaa

Steffi Zamora nggak cuma akrab sama saudara-saudaranya, tapi dirinya juga dekat dengan kedua orang tuanya. Momen-momen kebersamaan mereka sering banget diabadikan dan diunggah di media sosial. 

Dari foto-foto itu, kelihatan banget kalau Steffi punya hubungan erat dengan ibu dan ayahnya. Saking akrabnya, Steffi bahkan sudah nggak sungkan lagi buat cerita-cerita bareng mereka.

Itulah kelima informasi mengenai keluarga Steffi Zamora. Kamu salah satu penggemarnya, nggak?

IDN Channels

Latest from Single