Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diduga Cinlok! 5 Fakta Rumor Kencan Jung Hae In dan Jung So Min

Mereka hanya pasangan dalam drama saja!

Adinda Tasya Mutiara

Seperti yang diketahui, Jung Hae In dan Jung So Min kini sedang beradu akting dalam K-drama berjudul Love Next Door. Mereka berdua berhasil membangun chemistry luar biasa sehingga membuat penonton terbawa perasaan.

Di sisi lain, media setempat mengatakan bahwa Hae In dan So Min terlibat cinta lokasi. Hal ini didasari oleh kabar yang menyebutkan keduanya akan melakukan pemotretan di Bali pada akhir September mendatang.

Nah, kali ini Popbela akan membahas beberapa fakta yang membuat Jung Hae In dan Jung So Min terlibat rumor kencan. Yuk, simak!

1. Diduga kencan di Bali

Instagram.com/somin_jj

Belakangan ini, ada sebuah rumor yang mengatakan jika Jung Hae In dan Jung So Min mempunyai hubungan spesial. Berdasarkan informasi media setempat, kedua pemeran utama Love Next Door ini memang memiliki jadwal pemotretan di Bali yang direncanakan berangkat pada 24 September mendatang.

Namun, salah satu sumber industri mengatakan hal tersebut sangat  jarang dilakukan aktor dan aktris yang dipasangkan di drama Korea. Sehingga, kemungkinan Hae In dan So Min sedang melakukan pendekatan dan berkencan.

"Merupakan hal yang umum untuk menjadwalkan acara bersama untuk mempromosikan sebuah proyek sebelum penayangan pertamanya, tetapi sangat jarang untuk melakukan pemotretan di luar negeri menjelang akhir drama," ucap sumber kepada AtStar1.

2. Agensi tidak berikan respons

Instagram.com/somin_jj

Sejak rumor kencan itu beredar, agensi Jung Hae In dan Jung So Min, yakni FNC Entertainment serta SM Entertainment, tidak memberikan tanggapan apa pun. Tampaknya, kedua agensi tersebut menilai bahwa rumor yang tengah menimpa Hae In dan So Min tidak mendasar, sehingga belum perlu diberikan keterangan lebih.

3. Jung Hae In buka suara

Instagram.com/somin_jj

Setelah laporan dari AtStar1 pada Rabu (11/9/2024), Jung Hae In akhirnya buka suara soal rumor hubungan dengan Jung So Min. Sang aktor mengaku sangat berhati-hati dalam memilih perkataan saat menanggapi pertanyaan tersebut.

"Aku tidak akan berkomentar karena aku khawatir apa pun yang aku katakan akan diputarbalikkan menjadi artikel," kata Hae In.

4. Akrab sebagai rekan kerja

Instagram.com/somin_jj

Jung Hae In sempat ditanya soal hubungannya dengan Jung So Min di tengah wawancara untuk film terbarunya, Veteran 2: I, The Executioner. Lelaki kelahiran tahun 1998 itu kemudian menjelaskan bahwa usia mereka hanya terpaut satu tahun. Alhasil, mereka hanya mencoba membangun kedekatan agar tidak canggung ketika berakting sebagai teman masa kecil.

"Perbedaan usia antara aku dan Jung So Min hanya satu tahun. Karena kami adalah teman masa kecil dalam cerita ini, aku pikir jika kami tidak dekat jadinya akan canggung," ucapnya.

5. Tanggapan warganet

Instagram.com/somin_jj

Kabar soal Jung Hae In dan Jung So Min yang diduga berkencan langsung bikin heboh dunia maya. Menariknya, banyak warganet yang justru mengaitkan dengan ending dari Love Next Door sehingga tim produksi memutuskan membuat pemotretan couple untuk pasangan utama, yang memunculkan rumor kencan.

“Takut kalau beneran ada yang yellow flag gitu makanya dikasih photoshoot di Bali,” tulis salah satu warganet.

“Aku kaget banget lihat beritanya. TAPI AKU SETUJU MEREKA DATING BENERAN,” tulis lainnya

“Endingnya yellow flag, makanya ada bonusan,” ucap warganet lain.

Itulah beberapa fakta mengenai rumor kencan Jung Hae In dan Jung So Min. Bisa dipastikan mereka tidak terlibat hubungan asmara, ya!

IDN Channels

Latest from Dating