Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mudah Klop, Ini 5 Zodiak yang Cocok Bersahabat dengan Virgo

Virgo hanya butuh orang yang bisa bertahan!

Adinda Tasya Mutiara

Bicara mengenai Virgo, zodiak yang satu ini dikenal dengan kepribadian cukup keras. Terlebih, mereka mempunyai standar tinggi dalam segala hal, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Alhasil, nggak semua orang bisa bertahan menjalin hubungan persahabatan dengan karakter perfeksionisnya tersebut.

Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang dapat membangun hubungan persahabatan dengan Virgo dalam waktu cukup lama, lho. Siapa saja kira-kira? Yuk, simak di bawah ini!

1. Scorpio

Freepik.com

Meskipun keras kepala, Virgo dikenal cukup stabil dalam mengendalikan emosi. Hal ini ternyata bisa menenangkan Scorpio yang penuh intensitas. Sementara, zodiak berlambang kalajengking yang diketahui punya sifat berapi-api itu mampu mendorong Virgo keluar dari zona nyamannya. 

Sebenarnya, kedua zodiak ini sama-sama butuh waktu untuk menyendiri dan recharge, jadi mereka nggak akan tersinggung jika salah satu menolak ajakan. Selain itu, Virgo dan Scorpio kompak melihat persahabatan sebagai hal yang penting dan penuh komitmen.

2. Cancer

Pexels.com/Thirdman

Persahabatan antara Cancer dan Virgo bisa jadi sangat kuat, lho! Hal ini dikarenakan kedua zodiak tersebut mempunyai sifat yang sama-sama peka dan perhatian terhadap perasaan orang lain. Selain itu, Cancer yang biasanya emosional bakal merasa klop banget dengan Virgo yang terkenal memiliki kepribadian halus dan lembut.

3. Virgo

Freepik.com

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memiliki sahabat sesama Virgo! Yup, terkadang berbagi zodiak yang sama sering kali membuat mereka memiliki banyak kesamaan dalam sifat dan minat. 

Virgo dikenal sebagai sosok yang teliti, perfeksionis, dan cenderung berpikiran logis. Sehingga ketika dua Virgo bertemu, mereka biasanya mudah untuk saling memahami dan mendukung satu sama lain. 

Keduanya akan sama-sama mengedepankan harmoni dan rasionalitas dalam setiap interaksi. Selain itu, karena kesamaan minat, mereka sering kali menikmati kegiatan yang sama, membuat persahabatan semakin erat dan penuh keseruan.

4. Capricorn

Freepik.com

Capricorn dan Virgo adalah dua zodiak yang memiliki banyak kesamaan, terutama dalam hal sifat yang terstruktur dan fokus pada pencapaian tujuan. 

Keduanya cenderung memiliki pendekatan yang sangat praktis dalam menjalani hidup, selalu mengedepankan perencanaan dan disiplin dalam setiap langkah. Hal inilah yang ternyata membuat hubungan persahabatan di antara mereka berjalan dengan sangat solid dan harmonis.

5. Taurus

Pexels.com/RDNE

Taurus dan Virgo merupakan dua zodiak berelemen tanah, yang secara alami berbagi banyak kesamaan dalam pola pikir dan cara mereka menjalani kehidupan. Keduanya dikenal sebagai pribadi yang praktis, stabil, dan realistis, sehingga cenderung memiliki pandangan yang serupa dalam menghadapi berbagai situasi. 

Kombinasi sifat ini membuat Taurus dan Virgo menjadi pasangan yang sangat serasi dalam persahabatan. Mereka mampu saling memahami, mendukung, dan menjaga keseimbangan masing-masing.

Itulah kelima zodiak yang cocok bersahabat dengan Virgo. Betul nggak, nih?

IDN Channels

Latest from Zodiac