Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bohyung Eks 'SPICA' Umumkan Pernikahan, Ini Faktanya!

Menikah setelah lama menjalin pacaran

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari salah satu idol K-Pop, yakni Bohyung eks 'SPICA'. Pemilik nama asli Kim Bohyung itu baru saja mengumumkan akan menikah dengan sang kekasih setelah lama menjalin hubungan asmara.

Selain itu, Bohyung juga membagikan foto pre-wedding yang begitu indah melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya disertai dengan keterangan foto berisi informasi pernikahan secara singkat saja. 

Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa informasi seputar pernikahan Bohyung eks 'SPICA'. Yuk, cek di bawah ini!

1. Mengumumkan lewat Instagram

Instagram.com/bohyungkim

Mantan member girl group 'SPICA', Bohyung, secara tiba-tiba mengumumkan pernikahan pada Rabu (5/6/2024) kemarin. Bohyung menginformasikan akan melanjutkan hubungannya dengan kekasih ke jenjang yang lebih serius. Sayangnya, perempuan kelahiran 31 Maret 1989 ini tidak mengungkap secara detail tentang rencana pernikahannya, seperti tempat dan kapan acara akan digelar

2. Tulis pesan menyentuh

Instagram.com/bohyungkim

Tak hanya itu, Bohyung juga menulis sebuah surat dalam keterangan foto pre-wedding yang diunggahnya. Sang penyanyi menjelaskan perasaan bahagia lantaran akan menikmati momen bersama kekasih selama sisa hidupnya.

"Aku bertemu seseorang yang ceria sekaligus hangat. Aku berjanji akan menikmati momen bersamanya selama sisa hidupku dan bersenang-senang di setiap musim,” tulis Bohyung.

3. Ucap rasa terima kasih

Instagram.com/bohyungkim

Lebih lanjut, artis berzodiak Aries itu tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan memberikan selamat atas perjalanan baru yang akan ditempuhnya bersama sang kekasih.

“Aku tidak akan melupakan hati berharga dari semua orang yang memberi selamat kepadaku dan hidup bahagia selamanya," ucapnya.

4. Disambut hangat para rekan artis dan penggemar

Instagram.com/bohyungkim

Mengharukannya, ketika Bohyung mengumumkan pernikahan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Para rekan artis dan penggemar langsung membanjiri kolom komentar tersebut dengan kata-kata yang sangat hangat. Mereka turut bergembira karena mengetahui Bohyung akan melangkah ke pernikahan.

“Congratulations Bohyung,” ucap aktris, Lee Si Young.

“Congratulations my Bo-hyung,” tulis penyanyi, Ok Joo Hyun.

“Kakak,  aku sangat tersentuh. Selalu bahagia, selalu hangat, selalu sejuk!” kata salah satu penggemar.

5. Perjalanan karier Bohyung

Instagram.com/bohyungkim

Bohyung memulai debut sebagai anggota SPICA pada 9 Februari 2012 dengan mini album Russian Roulette. Bohyung juga mencoba melakukan debut solo pada 2013 dengan single digital yang berjudul "Crazy Girl".

Empat tahun kemudian, B2M Entertainment mengumumkan pembubaran SPICA setelah 5 tahun bersama. Pada tahun 2020, Bohyung bersama mantan nggota SPICA, Kim Boa, kembali sebagai duo bernama KEEMBO.

Duo ini resmi debut pada 10 April 2020 dengan single digital "Thank You, Anyway". Lama tak kunjung comeback, Bohyung tiba-tiba diumumkan menjadi bagian pemeran musikal Broadway K-POP memainkan karakter Tiny, anggota grup gadis fiksi RTMIS.

Itulah informasi seputar pernikahan Bohyung eks 'SPICA'. Selamat dan semoga pernikahanmu lancar, ya!

IDN Channels

Latest from Married