Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Putusnya Hyomin 'T-ara' dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo

Hubungan mereka diungkap Dispatch di awal tahun 2022

Windari Subangkit

Menjalin hubungan asmara memang bukanlah hal yang mudah bagi para figur publik di Korea Selatan. Kebanyakan di antara mereka memilih untuk berpacaran diam-diam demi menutupi kisah cintanya dari publik. Kendati demikian, ada juga beberapa skandal kencan idol K-Pop yang akhirnya terbongkar oleh media.

Seperti yang dialami oleh personel girl group T'Ara, Hyomin. Pada Januari 2022, aktris sekaligus penyanyi ini kepergok berkencan dengan pesepak bola, Hwang Ui Jo. Sayangnya, kini keduanya justru mengumumkan telah berpisah. Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk, simak! 

1. Kepergok kencan di Swiss

Dispatch.co.kr

Kisah asmara Hyomin 'T-Ara' dan Hwang Ui Jo pertama kali diungkap oleh Dispatch pada 3 Januari 2022 lalu. Kala itu, Dispatch merilis foto-foto kebersamaan mereka saat sedang berkencan di Swiss pada Desember 2021. Hyomin dan Hwang Ui Jo tertangkap kamera sedang berada di depan salah satu hotel mewah di Basel.  

2. Menjalin hubungan jarak jauh

Allkpop.com

Dispatch melaporkan bahwa Hyomin dan Hwang Ui Jo telah berpacaran sejak November 2021 lalu. Pasangan ini dikabarkan harus menjalani hubungan jawak jauh selama tiga bulan karena sang pesepak bola tinggal di Prancis. Keduanya tertangkap sedang berlibur bersama ketika Hwang Ui Jo mengambil istirahat selama dua pekan dari kegiatannya di Prancis.

3. Putus setelah 4 bulan pacaran

Soompi.com

Dua bulan setelah terciduk Dispatch, Hyomin dan Hwang Ui Jo kini dikabarkan telah putus. Meski sudah liburan bersama dan berbagi kisah berdua, nyatanya Hyomin dan Hwang Ui Jo hanya mampu mempertahankan hubungan mereka selama empat bulan saja. Kandasnya asmara dua sejoli ini disampaikan oleh manajemen Hyomin pada Selasa (8/3/2022) melalui sebuah pernyataan resmi. 

4. Mengaku banyak tekanan

Soompi.com

Melansir dari Soompi, pihak manajemen Hyomin membenarkan bahwa aktrisnya berpacaran dengan Hwang Ui Jo. Namun, hubungan mereka harus kandas lantaran Hyomin dan Hwang Ui Jo mengalami banyak tekanan saat berpacaran. Karena itulah, keduanya memutuskan untuk berpisah. Meski putus, Hyomin dan Hwang Ui Jo tetap berhubungan baik sebagai teman.

5. Pernyataan manajemen Hyomin 'T-Ara'

Soompi.com

Pada Selasa (8/3/2022), manajemen yang menaungi Hyomin 'T-ara' memberikan pernyataan resmi terkait hubungan asmara sang aktris dengan Hwang Ui Jo. Berikut pernyataan lengkap dari manajemen Hyomin tentang kandasnya asmara mereka.

"Kami ingin memberi pernyataan soal kabar kencan yang diberitakan pada Januari. Pada saat itu, mereka sedang dalam proses bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik. Tetapi karena situasi yang membebani, mereka secara alami berpisah, dan sekarang mereka telah memutuskan untuk menjadi teman yang saling mendukung.

Pada saat itu, baik Hyomin maupun Hwang Ui Jo tidak memiliki agensi manajemen, jadi tidak ada orang yang dapat melakukan tugas resmi. Kami meminta pengertian Anda bahwa mereka tidak dapat menanggapi pertanyaan dengan cepat."

IDN Channels

Latest from Dating