Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Bukti Terbaru Rumor Kencan Chaewon 'LE SSERAFIM' & Beomgyu 'TXT'

Penggemar mereka merasa geram

Puspita Ramadhani

Banyaknya seleb Korea yang secara tiba-tiba terbongkar hubungan asmaranya, tampaknya menjadi sebuah trigger bagi kehidupan idol lainnya. Alhasil, rumor kencan kerap timbul meski dengan bukti yang paling minim sekalipun.

Kondisi tersebut baru saja dialami oleh Chaewon 'LE SSERAFIM' dan Beomgyu 'TXT'. Terlihat menyimpan pajangan Chaewon di salah satu sudut dorm, cocoklogi itu langsung menjadi alasan timbulnya rumor kencan antara mereka.

Namun, nggak hanya itu. Usai mencuatnya rumor kencan Chaewon dan Beomgyu, K-Netz juga menemukan cocoklogi lainnya yang juga dinilai terlalu mengada-ada. Bagi yang penasaran soal rumor kencan Chaewon dan Beomgyu, langsung saja baca selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Ditemukan akrilik Chaewon

koreaboo.com

Beberapa waktu lalu, yang sekaligus menjadi awal mula rumor kencan Chaewon dan Beomgyu adalah ditemukannya sebuah akrilik di atas kulkas asrama boy grup TXT itu. Diduga, akrilik itu adalah potret Chaewon dengan raket tennis berwarna pink, saat masih aktif sebagai member IZ*ONE.

Tangkapan layar itu langsung ramai dibicarakan dalam forum online. Namun lucunya, penggemar menemukan keberadaan akrilik tersebut pada saat Huening Kai-lah yang sedang ada di dalam video tersebut.

2. Ekspresi khawatir Chaewon

allkpop.com

Setelah adanya rumor tersebut, muncullah beberapa cocoklogi lain. Salah satunya, pada momen Melon Music Award (MMA) akhir tahun 2022 kemarin.

Dalam video fancam itu, terlihat Chaewon sedang menyaksikan penampilan 'Good Boy Gone Bad' milik TXT. Namun, saat di mana Beomgyu menyalakan pemantik api dan kemudian memunculkan efek panggung, Chaewon menampilkan reaksi kaget dan kagumnya.

Tentunya, cocoklogi ini dinilai tidak relevan. Lantaran, ada begitu banyak idol yang juga memberikan reaksi serupa pada aksi panggung artis lainnya.

3. Tidak sengaja menyanyikan lagu TXT

koreaboo.com

Selanjutnya, yang tentu masih dinilai tak masuk akal oleh banyak warganet adalah saat Chaewon secara tiba-tiba menyanyikan lagu "Blue Hour" milik TXT. Kala itu, dalam keadaan hening, nyanyian refleks tersebut langsung disadari oleh Chaewon dan ia langsung bereaksi kaget dengan menutup mulutnya.

4. Komentar marah netizen

kbizoom.com

Baik penggemar LE SSERAFIM atau pun TXT merasa gerah dengan isu kencan Chaewon dan Beomgyu. Pasalnya, idol mereka harus terlibat rumor tak mengenakkan lantaran alasan-alasan tak masuk akal.

"Orang-orang menghabiskan waktunya untuk memperbesar semua foto demi menemukan kesempatan untuk menyebarkan rumor kencan," tulis penggemar.

"Ini bahkan sangat lucu karena yang ada di dalam foto tersebut bukan Beomgyu. Jadi, apakah mereka hanya berspekulasi dan memilih Beomgyu secara acak?" ungkap lainnya.

"Di foto: Huening Kai duduk di dorm
Di dorm: ada lima member dan tiga manajer
Buktinya: foto blur
Hasilnya: Chaewon dan Beomgyu berpacaran.

Bagaimana ini bisa jadi pembahasan serius?" tulis penggemar di kolom komentar menjukkan keheranannya.

5. Rumor kencan LE SSERAFIM dan TXT

koreaboo.com

Berada di dalam satu naungan agensi, HYBE Entertainment, LE SSERAFIM dan TXT menjadi dua grup Korea generasi ke-4 yang sangat sering dipasangkan. Bahkan, Chaewon dan Beomgyu adalah rumor kedua mereka setelah sebelumnya juga sempat diisukan pacaran.

Selain Chaewon, Huh Yunjin, juga salah satu member LE SSERAFIM yang kerap mendapat rumor kencan. Paling baru, ia diisukan dekat Yeonjun lantaran cocoklogi pada cover lagu milik Yunjin. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating