Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

[EXCLUSIVE] Alec Benjamin Siap Galaukan Jogja Lewat Loudlive Fest 2022

Ini akan jadi kali pertama Alec Benjamin tampil di Indonesia

Zikra Mulia Irawati

Could you find a way to let me down slowly?

A little sympathy, I hope you can show me

If you wanna go then I'll be so lonely

If you're leaving, baby, let me down slowly

 

Putus dengan kekasih rasanya memang menyakitkan, ya, Bela. Namun, beda cerita kalau galaunya bareng-bareng. Pada 2 Desember nanti, kamu bisa seru-seruan menyanyikan lagu "Let Me Down" di atas bersama penyanyinya langsung, Alec Benjamin, lho!

Alec Benjamin senang bisa tampil di Indonesia

instagram.com/alecbenjamin

Buat kamu yang belum tahu, Alec dijadwalkan untuk tampil di hari pertama Loudlive Fest 2022. Ini akan menjadi kali pertama juga baginya untuk tampil di Indonesia setelah turnya tahun lalu harus batal karena pandemi.

"Aku sedikit lelah tetapi aku senang karena akhirnya bisa kembali ke Australia dan Asia," katanya kepada Popbela dalam sebuah wawancara eksklusif.

Mengenai penampilannya nanti, ia mengungkap akan tampil selama 45-50 menit. Namun, Alec mengaku tak akan membuat kejutan apa pun karena yang terpenting baginya adalah kesempatan untuk tampil itu sendiri.

Penasaran dengan Indonesia

instagram.com/alecbenjamin

Meski belum pernah datang ke Indonesia, Alec diberi tahu oleh temannya bahwa Indonesia adalah negara yang indah. Mendengar hal itu, ia jadi ingin tahu lebih banyak tentang negara ini.

"Sebenarnya aku nggak tahu banyak, tetapi aku dengar dari semua orang, temanku yang pernah jalan-jalan ke Indonesia, bilang kalau itu adalah (negara yang) indah. Aku menyukai Asia secara general. Jadi aku penasaran untuk mengeksplorasi dan belajar lebih banyak tentang negaramu," ungkapnya.

Venue yang akan digunakan Loudlive Fest 2022 nantinya adalah area Candi Prambanan. Namun, Popbela juga merekomendasikan Candi Borobudur sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjunginya. Alec pun tampak menyukai dengan ide tersebut.

Me time versi Alec

instagram.com/alecbenjamin

Bicara lelah, tahun ini memang memiliki jadwal yang cukup padat. Tak hanya merilis album (Un)Commentary, ia juga melakukan rangkaian tur di Amerika dan Eropa. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 1994 ini bahkan sudah punya agenda manggung hingga awal tahun mendatang!

Oleh karena itu, Alec punya cara tersendiri untuk me time di sela-sela kesibukannya. Nggak neko-neko, ia rupanya hanya perlu beristirahat dan melakukan hal-hal yang disukainya.

"Aku hanya mencoba beristirahat sebanyak mungkin. Aku menonton banyak film, film lama dan film baru. Aku menghabiskan waktu bersama rekan-rekan band, dengan itu aku merasa lebih baik. Aku juga mencoba latihan (fisik)," terangnya.

Nah, untuk kamu yang akan nonton Desember nanti, dapat salam dari Alec, nih. Bukan kamu saja yang nggak sabar, dirinya juga merasa demikian, lho.

"Aku nggak sabar mau bertemu kalian, aku nggak sabar melihat negara kalian yang indah. Terima kasih telah menungguku dan aku senang atas kesempatannya," pesannya.

Siap menggalau bareng Alec Benjamin, Bela? Hafalkan lirik lagu hitsnya dari sekarang, yuk!

IDN Channels

Latest from Inspiration