Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

30 Contoh Ucapan Anniversary untuk Perusahaan yang Inspiratif

Gunakan ucapan anniversary untuk ikut rayakan kebersamaan

Wahyu Fitri Utami

Hari ulang tahun atau anniversary perusahaan menjadi momen yang sangat berarti bagi setiap karyawan. Di hari yang spesial itu, tak jarang karyawan mencari contoh ucapan anniversary untuk perusahaan sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap perusahaan.

Berikut ini ada 30 contoh ucapan anniversary untuk perusahaan yang inspiratif dan berkesan yang bisa kamu sampaikan untuk perusahaan. Kamu bisa sampaikan melalui media sosial atau secara langsung kepada atasan dan rekan kerja.

1. Ucapan anniversary untuk perusahaan berisi doa dan harapan

pexels.com/fauxels

Tentunya, ucapan anniversary untuk perusahaan bisa kamu isi dengan doa dan harapan. Tulislah doa-doa dan harapan baik kamu untuk kemajuan dan kesuksesan perusahaan di masa depan. Berikut contoh ucapannya:

  1. "Selamat ulang tahun (nama perusahaan), semoga bisa menjadi perusahaan yang terus konsisten dalam melakukan inovasi dan perkembangan."
  2. "Selamat ulang tahun (nama perusahaan), semoga selalu meraih kesuksesan di masa mendatang."
  3. "Selamat ulang tahun (nama perusahaan) yang ke-(usia perusahaan). Semoga semakin sukses dan terus berinovasi untuk masa depan yang gemilang."
  4. "Selamat ulang tahun (nama perusahaan), semoga doa dan harapan baik selalu menyertaimu!"
  5. "Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk (nama perusahaan) yang ke-(usia perusahaan). Semoga bisa menjadi perusahaan yang selalu menginspirasi banyak orang."
  6. "Selamat ulang tahun (nama perusahaan). Semoga semakin maju dan terus mencetak prestasi yang gemilang!"
  7. "Dirgahayu (nama perusahaan) yang ke-(usia perusahaan). Semoga tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan."
  8. "Selamat ulang tahun (nama perusahaan). Semoga tetap menjadi perusahaan independen yang berkualitas dan berintegritas."
  9. "Selamat anniversary (nama perusahaan). Maju terus dan sukses selalu!"
  10. "Selamat anniversary (nama perusahaan) yang ke-(usia perusahaan). Semoga tetap konsisten dalam menjaga kekompakan dan kekeluargaan."
  11. "Selamat ulang tahun ke-(usia perusahaan) (nama perusahaan). Semoga bisa menjadi perusahaan terbaik dan No. 1 di negeri ini!"
  12. "Selamat ulang tahun (nama perusahaan). Semoga bisa terus berkomitmen dan berkontribusi dalam memajukan kualitas perusahaan."
  13. "Selamat anniversary ke-(usia perusahaan) (nama perusahaan). Semoga terus berkembang di bidang (bidang perusahaan). Sukses selalu!"

2. Ucapan anniversary untuk perusahaan berisi motivasi

pexels.com/fauxels

Selain doa dan harapan untuk perusahaan, beri motivasi juga untuk perusahaan. Kamu bisa menulis kata-kata motivasi yang bisa mendorong semangat tiap karyawan di perusahaan agar mau berkembang. Contohnya sebagai berikut:

  1. "Selamat anniversary (nama perusahaan). Suka duka telah kita lewati bersama. Semoga kita bisa terus berkembang menuju jalan kesuksesan."
  2. "Selamat ulang tahun yang ke-(usia perusahaan) untuk perusahaan kita! Mari kita raih lebih banyak pencapaian di masa depan."
  3. "Selamat atas anniversary perusahaan kita! Mari terus lakukan yang terbaik untuk perusahaan!"
  4. "Selamat anniversary (nama perusahaan)! Mari rayakan hari jadi perusahaan ini dengan semangat dan gembira!"
  5. "Setiap tahun adalah petualangan, mari kita sambut petualangan baru di tahun berikutnya dengan lebih semangat. Selamat ulang tahun (nama perusahaan)."
  6. "Hari demi hari telah kita lalui bersama. Mari kita songsong hari baru dengan semangat kerja yang lebih tinggi untuk pencapaian yang lebih besar. Selamat anniversary (nama perusahaan)."
  7. "Dengan semangat bersatu, menuju prestasi baru, untuk (nama perusahaan) yang semakin maju. Selamat hari ulang tahun (nama perusahaan) yang ke-(usia perusahaan)."
  8. "Selamat anniversary ke-(usia perusahaan) (nama perusahaan). Terus berkembang dan ciptakan prestasi terbaik untuk masa depan yang lebih cerah!"

3. Ucapan anniversary untuk perusahaan berisi apresiasi

pexels.com/fauxels

Ucapan anniversary untuk perusahaan juga dapat diisi dengan apresiasi atasan kepada karyawan, karyawan kepada atasan, maupun antarkaryawan. Adapun contoh ucapannya sebagai berikut:

  1. "Mari kita jadikan hari ulang tahun perusahaan ini sebagai momentum indah atas pencapaian-pencapaian kita selama bekerja. Selamat hari jadi perusahaan yang ke-(usia perusahaan)."
  2. "Ulang tahun perusahaan adalah ulang tahun kita bersama sebagai keluarga besar (nama perusahaan). Selamat ulang tahun untuk kita semua yang telah bekerja di perusahaan ini!"
  3. "Kerja keras dan dedikasi kalian sangat berarti bagi perusahaan. Mari kita rayakan hari jadi perusahaan ini dengan penuh suka cita!"
  4. "Selamat ulang tahun (nama perusaahan)! Saya bangga menjadi bagian dari perusahaan ini!"
  5. "Pada peringatan hari ulang tahun perusahaan ini, kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berkontribusi dalam memajukan perusahaan menjadi lebih baik dari tahun ke tahun."
  6. "Hari ini adalah hari yang istimewa bagi semua orang yang telah berkontribusi untuk perusahaan. Selamat anniversary (nama perusahaan)!"
  7. "Hari jadi perusahaan ini adalah hari milik kita semua. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah kalian berikan untuk perusahaan. Mari kita lanjutkan semangat kita untuk meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan!"
  8. "Terima kasih kepada seluruh karyawan (nama perusahaan) yang telah memberikan banyak kontribusi, kerja keras, dan dedikasinya selama bekerja. Mari kita rayakan hari jadi perusahaan ini dengan penuh gembira dan suka cita."
  9. "Selamat hari ulang tahun (nama perusahaan) yang ke-(usia perusahaan). Pencapaian perusahaan yang telah kita raih selama ini adalah berkat kontribusi dan dedikasi semua pihak yang ada di perusahaan. Terima kasih atas kerja keras kita semua!"

Itulah 30 contoh ucapan anniversary untuk perusahaan yang inspiratif dan berkesan. Rayakan hari jadi perusahaan kamu dengan penuh suka cita dan bagikan kebahagian tersebut ke semua orang. Jadikan hari anniversary perusahaan kamu sebagai momen yang tak terlupakan!

IDN Channels

Latest from Inspiration