Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Pevita Pearce, Ini Pendidikan & Pekerjaan Mirzan Meer

Pengusaha asal Malaysia yang mendirikan Edunia Creative

Mila Fitri Chairunisa

Kabar bahagia datang dari aktris Tanah Air yakni Pevita Pearce yang mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer, pada Minggu (20/10/2024) di Kuala Lumpur, Malaysia. Sontak, informasi tersebut menarik perhatian publik hingga bertanya-tanya siapakah sosok Mirzan Meer.

Sebab, Pevita terlihat tak pernah mempublikasikan kekasihnya dan menjaga kehidupan pribadinya. Agar tidak penasaran lagi, berikut pendidikan dan pekerjaan Mirzan Meer, pengusaha yang telah resmi menjadi suami dari Pevita Pearce. 

1. Latar belakang keluarga Mirzan Meer

facebook.com/Tatler Malaysia

Mirzan Meer merupakan putra dari Dato' Sri Meer Habib yang memimpin Habib Group serta seorang pengusaha ternama di Malaysia.

Melansir dari Tatler Asia, Dato Sri telah memimpin brand perhiasan milik keluarganya yakni Habib Jewels sejak tahun 1986. Dalam perusahaan ini, keluarga Mirzan Meer menjalankan bisnis berupa jam tangan mewah hingga berlian yang terkenal di Malaysia.

Selama masa jabatannya, sang ayah berperan penting dalam pertumbuhan perusahaan dan mengubah bisnis grosir perhiasan menjadi bisnis eceran dengan toko pertama mereka di Kuala Lumpur.

2. Perjalanan karier dan pendidikan Mirzan Meer

farizasaidin.com

Mirzan Meer sendiri adalah seorang pengusaha sekaligus Founder Edunia Creative, di mana perusahaan tersebut didirikan pada tahun 2019 dan bergerak dalam creative industry di Kuala Lumpur. Saat ini, Mirzan menjabat sebagai Executive Director of Time Zone yang berhasil mendistribusikan jam tangan mewah melalui Habib Group sejak tahun 2018.

instagram.com/taksu.galleries

Selain itu, Mirzan Meer juga menekuni pendidikan selama satu tahun di University of the Arts London. Lalu, ia melanjutkan pendidikan dalam bidang bisnis di Middlesex University tahun 2011-2014. 

Tak hanya itu, Mirzan juga memiliki bisnis kopi yang ia kelola bernama Peep Coffee. Kesuksesannya dalam berbisnis di berbagai bidang, menjadikannya salah satu pengusaha muda yang patut diapresiasi.

3. Resmi menikah dengan Pevita Pearce

Pada tanggal 20 Oktober 2024, Pevita Pearce telah resmi menikah dengan Mirzan Meer. Pernikahan ini diselenggarakan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga serta kerabat terdekat.

Kabar mengejutkan ini, membuat para netizen penasaran dengan sosok sang suami Mirzan Meer. Dan seperti yang telah kita ketahui, Mirzan Meer adalah seorang pengusaha sukses dari Malaysia dan dijuluki sebagai Crazy Rich Malaysia.

Terdapat unggahan foto pernikahan di Instagram pribadi Pevita Pearce @pevpearce, yang bertuliskan caption romantis.

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one." ucap Pevita.

Itulah profil dari Mirzan Meer, pengusaha asal Malaysia yang menikahi Pevita Pearce. Kita doakan yang terbaik untuk pernikahan mereka ya, Bela.

IDN Channels

Latest from Working Life