Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'The Uncanny Counter 2: Counter Punch' Rilis Teaser, Ada Pemeran Baru!

The Uncanny Counter 2: Counter Punch tayang 29 Juli 2023

Nindi Widya Wati

Di antara beberapa serial yang tayang di bulan Juli ini, tvN secara resmi juga akan menghadirkan The Uncanny Counter 2: Counter Punch, pada 29 Juli 2023 mendatang. Kabar tersebut makin disambut antusiasme penggemar, saat ada teaser dan karakter baru yang menampilkan kemampuan Ma Joo Seok (Jin Seon Kyu), Pil Gwang (Kang Ki Young), dan Gelli (Kim Hieora). 

Berangkat dari webtoon yang punya 160 juta pembaca

The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Di mana, sejak dua setengah tahun serial musim pertama ini sukses, akhirnya The Uncanny Counter kembali hadir dengan musim kedua. Lewat teaser yang diunggah di kanal YouTube tvN drama, sekilas memperlihatkan kepada penonton tentang aksi yang cukup berani dari tiap pemerannya.

The Uncanny Counter 2: Counter Punch masih menceritakan aksi para pemburu iblis dengan kemampuan unik, bahkan merekrut anggota baru, serta tanpa takut melawan iblis jahat. Serial ini berangkat dari webtoon berjudul Kyeongirowoon Somoon karya Jang Yi, yang berhasil mencuri perhatian 160 juta pembaca.

Sinopsis dari serial The Uncanny Counter 2: Counter Punch

The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Bila melihat sinopsis The Uncanny Counter 2: Counter Punch nantinya memperlihatkan roh jahat dari akhirat yang tiba di bumi untuk mencari keberadaan yang abadi. Adapun sekelompok counter yang ditugaskan untuk menangkap entitas jahat ini bertarung dengan kemampuannya masing-masing.

Musim kedua ini akan melanjutkan cerita dari musim pertama, dengan para roh jahat yang bisa merasuki tubuh manusia. Roh jahat tersebut akan membuat kekacauan dengan memanfaatkan tubuh manusia yang dirasukinya.

Menengok aksi berani dari pemain baru

The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Dalam serial ini ada sosok Kim Hieora, aktris yang sedang naik daun lantaran perannya sebagai tukang bully di drama The Glory. Ia berperan sebagai Gelli seorang iblis kejam dan doyan menyiksa korbannya. Bahkan, Gelli tak segan untuk menyayat, menusuk, dan memotong tubuh manusia sebelum dibunuh. 

Selain itu, ada Kang Ki-young sebagai Pil Gwang. Ia adalah iblis berbahaya yang bercita-cita menjadi villain terkuat di muka bumi. Pil Gwang mampu menyedot kemampuan para counter hingga lemah tak berdaya. 

Kalau membahas tentang Jin Sun-kyu yang memerankan Joo-seok, Ia adalah petugas pemadam kebakaran yang penuh semangat. Joo-seok paling tidak bisa menutup mata terhadap ketidakadilan. Wah, kira-kira Joo-seok berpihak pada siapa, ya?

The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Selain pemain baru, aksi para pemeran lama juga menarik ditunggu. Jo Byeong-gyu kembali menjadi counter termuda bernama So Moon. Ia kini makin ahli mengalahkan iblis dan menjadi pahlawan pelindung teman-temannya.

Kalau melihat kekuatan tiap peran di The Uncanny Counter 2: Counter Punch, kiranya jadi makin nggak sabar buat nonton serial lengkapnya mulai 29 Juli 2023, ya. Bagaimana kalau menurutmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration