Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Keunikan Pribadi Lewat Aroma Parfum Bersama The Body Shop 

Banjir promo yang nggak boleh kamu lewatkan

Shavira Annisa

Sepanjang bulan September hingga November ini, The Body Shop Indonesia menggelar Fragrance Festival, sebuah ajang selebrasi yang ditujukan kepada para Beauty and Fragrance Enthusiast untuk memperkuat rasa cinta terhadap diri sendiri dan percaya diri melalui aroma dari berbagai produk wewangian sesuai kepribadian. 

Mengingat pentingnya wewangian bagi setiap individu, The Body Shop Indonesia ingin memperkuat posisinya sebagai brand kecantikan yang memimpin di segmen Fragrance melalui beragam produk yang komprehensif, inklusif, berkelanjutan, dan bersertifikasi vegan.

Wewangian untuk memperkuat rasa self-care dan percaya diri juga diyakini oleh Maxime Bouttier, seorang Aktor dan Selebriti, "Aku harus selalu memikirkan bagaimana mempresentasikan diri dalam setiap kesempatan. Kondisi itu sering membuat rasa percaya diri dan the feeling of self-love berkurang. Untuk mengatasinya, aku selalu membawa parfum di setiap kesempatan untuk menjaga mood selalu happy. Sebuah produk fragrance yang aromanya sesuai dengan kita dapat mengembalikan rasa percaya diri, sehingga apa yang ingin kita tampilkan kepada publik dapat aku penuhi.” 

popbela.com/The Body Shop

Pada Fragrance Festival ini, kami memperkenalkan produk terbaru kami, Full Flowers, yang menawarkan empat varian Eau de Perfume premium yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang-Ylang, dan Full Orange Blossom. Full Flowers menjadi berbeda dari parfum lain karena setiap variannya terinspirasi dari seluruh bagian bunga, mulai dari kelopak, batang, hingga durinya, dan juga dari kedua bagian feminin dan maskulin setiap bunganya. Ini membuat Full Flowers menjadi parfum yang unisex dan semuanya terbuat dari 90 persen bahan alami”, ujar Tatya Rachman, Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia. 

popbela.com/The Body Shop

Rangkaian Full Flowers diciptakan untuk menjawab kepribadian unik setiap pemakainya, serta memberikan aroma yang tahan lama dan meningkatkan rasa percaya diri. Rangkaian produk Full Flowers semakin melengkapi segmen Fragrance yang ditawarkan The Body Shop, salah satunya ialah produk ikonik yang merupakan best-seller, yaitu seri Musk, yang tampil dalam tujuh varian.

Seri ini telah menjadi favorit berkat aromanya yang hangat, sangat mirip dengan kulit kita, bahkan lebih harum! Aroma Musk juga di hadir untuk meningkatkan mood serta rasa percaya diri penggunanya dalam setiap kesempatan. 

popbela.com/The Body Shop

Dalam rangka Fragrance Festival yang berlangsung dari September hingga November 2023, The Body Shop memberikan penawaran spesial untuk kamu. Dapatkan harga khusus Rp 2.390.000 untuk pembelian dua botol Full Flowers dan gratis Full Flowers Discovery Kit. Sementara untuk pembelian dua botol Musk, kamu bisa mendapatkannya dengan harga spesial Rp 899.000.

Member setia The Body Shop pun tak akan ketinggalan! Setiap pembelian Full Flowers EDP, bisa mendapatkan Lip Oil dengan diskon 50%. Selain itu, dapatkan diskon 25% untuk produk Body Mist, Body Lotion, atau Shower gel, setelah member membeli produk fragrance jenis apa saja. Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk mengespresikan diri kamu lewat wewangian! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin