Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berbahan Natural, Ini Produk Pembersih Wajah Baru dari Yves Rocher

Sudah coba produknya?

Popbela.com

Buat kamu yang mengaku pencinta skincare berbahan natural pasti sudah tidak asing lagi dengan Yves Rocher. Kali ini, brand asal Prancis ini baru saja menghadirkan rangkaian One Cleanser. Yves Rocher percaya bahwa membersihkan wajah dengan maksimal akan membuat kulit jadi lebih sehat, cerah, dan bercahaya. Maka dari itu Yves Rocher pun menghadirkan rangkaian pembersih wajah dengan kandungan pilihan yang bisa kamu coba.

Untuk rangkaian ini, terdapat empat range yang bisa kamu coba dimana Yves Rocher mengombinasikan 1 micro-Algae dan 3 bahan tumbuhan lainnya dengan manfaat yang sangat luar biasa. Apa saja produknya? Simak di bawah ini yuk!

1. Tetraselmis untuk Rangkaian Pure Algue

Tetraselmis yaitu micro Algae yang ditemukan di Brittany. Dengan kemampuan mengoksidasi kulit, mengembalikan kadar oksigen, rangkaian Pure Algue ini membantu mengembalikan kelembabpan pada kulit yang kekurangan hidrasi. Dengan produk unggulan 3 in 1 Make Up Removing Marine Jelly, produk ini memiliki tekstur yang unik dan kemampuan membersihkan makeup.

Selain itu Pure Algue mengeluarkan rangkaian The 2in1 Make Up Removing Micellar Water, The Ultra Fresh Cleansing Gel, The Oxygenating Cleansing Foam, The Ultra Fresh Radiance Scrub dan juga The Oxygenating Hydrating Mask untuk proses membersihkan wajah yang lengkap. Rangkaian ini cocok untuk kulit normal dan normal kombinasi.

2. Peppermint untuk Rangkaian Pure Menthe

Kilap pada wajah, pori-pori yang tersumbat, blackheads dan wajah yang mudah berjerawat merupakan masalah yang sering dialami. Yves Rocher menggunakan bahan Peppermint yang 100% didistilasi dan di ekstrak untuk menghasilkan bahan yang diintegrasikan ke dalam Pure menthe untuk mengatasi permasalahan ini. Produk unggulan dari Pure Menthe yaitu The Mattifying Powder Lotion membantu mengontrol kilap pada wajah dengan menyerap ekstra minyak dan mengecilkan penampakan pori-pori.

Selain itu rangkaian Pure Methe ini terdiri dari The Purifying Makeup Remover Micellar Water, The Purifying Cleansing Gel, The Purifying Scrub, The Purifying Clay Mask, The Purifying Charcoal Mask dan The 3 in 1 Cleanser Scrub and Blackhead. Rangkaian ini cocok untuk jenis kulit Kombinasi, berminyak dan kulit yang rentan terhadap jerawat.

3. Calendula untuk Rangkaian Pur Calendula

Rangkaian ini diciptakan untuk menjawab kebutuhan kulit yang membutuhkan produk yang aman, nyaman dan dengan tekstur yang lebih lembab. Dikarenakan dengan pertambahan usia, kulit menjadi lebih kering dan kasar. Oleh karen itu, dibutuhkan pembersih wajah yang membantu membersihkan dan melembabkan. Pur Calendula terdiri dari The Smoothing Make Up Remover Milk dan The Smoothing Lotion.

4. Chamomille untuk Rangkaian Pur Camomille

Chamomille merupakan salah satu bahan pertama yang ditanam di La Gacilly dan dikenal dengan kemampuannya untuk menenangkan dan memberikan proteksi untuk kulit sensitif. Rangakain Pur Camomille ini membantu menenangkan reaksi dari kulit. Produk dalam rangkaian ini adalah The Soothing Make Up Removing Cream, The Soothing Make Up Remover Micellar Water, The Soothing Makeup Remover Oil, The 2in1 Soothing MakeUp Removing and Toning Milk, dan The Soothing Foam Mask.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin