Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Memukau Dian Sastrowardoyo di Karpet Merah

Lipstik merah menjadi pulasan favorit!

Shavira Annisa

Sejak terjun ke dunia hiburan, sosok Dian Sastrowardoyo selalu saja mencuri perhatian. Banyaknya artis muda yang kini bermunculan juga tidak menggeser popularitasnya sebagai seorang aktris dan model. Kemampuan akting Dian yang selalu totalitas juga membawa namanya sampai ke rancah dunia. 

Sudah tak asing di mata dunia, Dian juga selalu tampil memukau ketika jalan di karpet merah. Gaya yang elegan berpadu sempurna dengan riasan memikat khas dirinya. Langsung intip untuk lihat penampilan Dian Sastrowardoyo di karpet merah! 

1. Film Festival & Awards Macau 2018

instagram.com/therealdisastr

Sudah lebarkan sayap hingga ke luar negeri, penampilannya di Film Festival & Awards Macau 2018 banjir pujian. Parasnya berpadu sempurna dengan riasan simpel dan hangat. Untuk tatanan rambut, ia memilih dibiarkan tergerai. 

2. Film Festival & Awards Macau 2019

instagram.com/therealdisastr

Kali ini, Dian Sastrowardoyo memilih gaya elegan dengan nuansa coral pada bagian pipi dan bibir. Complexion juga gunakan yang hasil akhirnya dewy dan flawless. Untuk bagian mata, dipilihnya warna netral yang memikat. 

3. Festival Film Indonesia 2021

instagram.com/therealdisastr

Tampil manis kenakan kebaya merah, Dian Sastrowardoyo benar-benar memancarkan aura perempuan Indonesia. Crown braid hairstyle membuat kesan menawan. Lalu sentuhan warna bronzer pada bagian pipi bikin penampilannya lebih hangat. So stunning! 

4. Festival Film Indonesia 2022

instagram.com/therealdisastr

Berikan penampilan yang segar, seluruh mata langsung memuji penampilan Dian Sastrowardoyo. Fresh makeup look buat wajahnya tampak lebih muda, tak ketinggalan wet baby hair jadi statement point dalam kemunculannya di karpet merah kali ini. 

5. Gala Premiere ‘Gadis Kretek’

instagram.com/therealdisastr

Clean makeup look berhasil menyempurnakan senyum manis milik Dian Sastrowardoyo. Pada bagian mata dibuat minimalis, sentuhan lipstik merah bikin semua mata tertuju pada bentuk bibirnya. Gorgeous! 

6. Festival Film Indonesia 2023

instagram.com/therealdisastr

Natural peach makeup look menjadi nuansa yang dipilih Dian Sastrowardoyo di ajang Festival Film Indonesia 2023. Paras memikat makin merona dengan sentuhan coral blush dan highlighter. 

7. Gala Premiere ‘Ratu Adil’

instagram.com/vidiodotcom

Gaya feminin sekaligus maskulin membuat semua penggemar terpana dengan penampilannya di Ratu Adil Gala Premier. Bold glam eye look, bronzer on point, dan lipstik merah menjadi perpaduan sempurna Dian Sastrowardoyo di karpet merah. Stunning! 

IDN Channels

Latest from Make Up