Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Lip Serum Terbaik untuk Bibir Hitam dan Kering

Menyehatkan bibir

Nafi' Khoiriyah

Perempuan hampir setiap hari menggunakan produk lipstik maupun liptint di bibir. Namun, produk yang digunakan tersebut sering kali justru membuat bibir menjadi kering, gelap, maupun bergaris. 

Nah, cara untuk mengatasi masalah bibir tersebut bisa menggunakan lip serum. Sama seperti serum pada wajah, lip serum juga diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah di bibir.

Di bawah ini adalah rekomendasi lip serum terbaik yang bisa kamu pakai sehari-hari. 

1. Luxcrime Lip Serum Gloss

luxcrime.com

Luxcrime Lip Serum Gloss merupakan rekomendasi pertama yang bisa memberikan kilau pada bibir. Produk ini juga akan memberikan sentuhan warna yang cocok untuk semua warna kulit meski hanya dipakai satu kali usapan. 

Bibir akan tampak lebih berisi dan tidak lengket setelah pemakaian Luxcrime Lip Serum Gloss. Kandungan dalam lip serum tersebut antara lain ada peppermint, sunflower seed oil, dan apple seed oil yang bisa menyembuhkan bibir pecah-pecah dan melembapkan. 

Harga Luxcrime Lip Serum Gloss: Rp119.000. 

2. Azarine Magic Colour Lip Serum

azarinecosmetic.com

Lip serum terbaik selanjutnya yakni Azarine Magic Colour Lip Serum yang akan melembapkan bibir dengan smart colour change technology di dalamnya. Saat diaplikasikan ke bibir, produk ini bisa memberikan warna pada bibir menyesuaikan pH-nya. 

Bibir pun akan sehat dan kenyal, cocok untuk dipakai sehari-hari untuk aktivitas di rumah maupun bekerja. Tampilan warnanya tampak soft natural seperti bibir sehat. Sebab, di dalamnya terdapat kandungan minyak zaitun, bunga matahari, dan vitamin E yang melembapkan bibir kering. 

Harga Azarine Magic Colour Lip Serum: Rp50.000. 

3. Emina Watercolor Lip Serum

eminacosmetics.com

Emina juga mengeluarkan Emina Watercolor Lip Serum yang memiliki banyak keunggulan. Pertama, produk ini mengandung vitamin C yang berfungsi mencerahkan bibir gelap dan sinar UV. 

Produknya juga diformulasikan dengan wild apple oil yang memberikan nutrisi dan kelembapan ekstra pada bibir. Bahkan, Emina Watercolor Lip Serum juga memiliki UV filter yang akan melindungi bibir dari sinar ultraviolet. 

Harga Emina Watercolor Lip Serum: Rp35.100. 

4. The Originote Lip Oil Serum

shopee.co.id/The Originote Official Shop

Terkenal dengan moisturizer-nya, The Originote ternyata mempunyai produk lip serum terbaik yang sangat terjangkau yakni The Originote Lip Oil Serum. Produk ini mengandung ceramide, vitamin C, dan ekstrak grapefruit untuk membuat bibir sehat sepanjang hari. 

The Originote Lip Oil Serum bisa membantu melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari dan mencerahkan bibir secara berkala. Kamu bisa menggunakannya sebelum atau sesuadah menggunakan lipstik. 

Harga The Originote Lip Oil Serum: ulai dari Rp18.900. 

5. Somethinc BEE POWER Propolis Glow Lip Serum

somethinc.com

Somethinc BEE POWER Propolis Glow Lip Serum bisa memberikan proteksi dan melembutkan bibir. Produk ini mengandung propolis, manuka honey, dan bee venom yang bisa menutrisi, merawat bibir kering, dan pecah-pecah. 

Lip serum Somethinc di atas juga diperkaya dengan avocado dan vitamin E yang bisa menjaga elastisitas bibir dan menyamarkan garis bibir. Tekstur bibir setelah pemakaiannya akan menjadi lebih lembap dan kenyal. 

Harga Somethinc BEE POWER Propolis Glow Lip Serum: Rp69.000. 

6. Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum Intensive Care

mineralbotanica.com

Lip serum terbaik selanjutnya datang dari Mineral Botanica, yakni Hydra Sugar Lip Serum Intensive Care. Fungsi dari produk tersebut adalah melembapkan dan menyamarkan kerutan pada bibir. 

Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum Intensive Care juga akan menyamarkan kerutan dengan penggunaan yang teratur. Formula yang terdapat dalam lip serum ini berasal dari avocado oil, honey, hingga sea butter yang akan membuat bibir jadi cerah dan lembut. 

Harga Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum Intensive Care: Rp43.605. 

7. Cleya Tinted Lip Serum

shopee.co.id/Cleya Beauty Official Shop

Memberikan nutrisi, mengenyalkan, dan memberikan warna yang menawan merupakan manfaat dari Cleya Tinted Lip Serum. Produknya diperkaya dengan 5 minyak alami yang akan melindungi dari sinar UV. 

Kandungan tersebut antara lain berasal dari camellia flower oil, avocado oil, grapeseed oil, argan oil, dan UV filter. Formula tersebut akan menyehatkan, menghidrasi, dan mempercepat penyembuhan luka pada bibir. 

Harga Cleya Tinted Lip Serum: Rp109.000. 

8. Barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

shopee.co.id/Barenbliss Official Shop

Terakhir adalah produk dari Barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum yang diformulasikan untuk bibir kering dan pecah-pecah. Serum bibir ini diperkaya dengan vitamin E dan tiga jenis oil serta ceramide untuk memberikan kelembapan tahan lama. 

Barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum akan memberikan lasting intens moisture yang mudah menyerap dan menjaga bibir tetap lembut. Selain itu, produknya juga akan memberikan warna merah muda alami pada bibir untuk membuatnya tampak lebih sehat. 

Harga Barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum: mulai dari Rp38.900.

Rekomendasi lip serum terbaik di atas bisa kamu pakai untuk mengatasi berbagai permasalahan bibir, mulai dari bibir yang kering sampai yang menghitam. Mana yang paling membuatmu tertarik untuk mencoba, Bela? 

IDN Channels

Latest from Make Up