Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anniversary DRW Skincare Ke-9, Komitmen Berikan Manfaat Baru 

Skincare asal Jogja yang curi perhatian

Shavira Annisa

Skincare lokal semakin berkembang, salah satunya adalah DRW Skincare. Bukan pendatang baru, DRW Skincare merayakan anniversary mereka yang ke sembilan. Di tahun yang semakin matang ini, DRW Skincare hadir dengan tekad yang baru, yakni “Semangat, Bermanfaat, dan Berkelanjutan”.

Perayaan anniversary DRW Skincare ke-9 Diselenggarakan pada Sabtu, 12 Oktober 2024 yang bertempat di Jogja Expo Center (JEC). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 2.000 beauty consultant dari seluruh penjuru Indonesia.

instagram.com/drwskincareshop

Tak hanya menghelat acara hari jadi saja, DRW Skincare juga mengadakan event DRW Matsuri. Event ini merupakan festival Jepang yang menghadirkan beberapa idol Jepang lokal, lomba cosplayer, dan lomba e-sport.

Acara Anniversary DRW Skincare ke-9 semakin meriah dengan adanya booth dan tenant, seperti makanan, minuman, aksesotis, hingga oleh-oleh. Puncak acara Anniversary DRW Skincare ke-9 ini disemarakkan dengan penampilan dari Sheila On 7. 

popbela.com/Drw

Dengan adanya event ini, dr. Wahyu Triasmara berharap jika Anniversary DRW Skincare ke sembilan bukanlah tempat pemberhentian untuk menebar kebermanfaatan. Justru, ingin para beauty consultant berkembang melalui bisnis DRW Skincare. Ia juga bercita-cita untuk menebarkan tekad “Semangat, bermanfaat, dan berkelanjutan” ini di setiap langkah. 

"Kami ingin DRW Skincare menjadi brand yang tidak hanya dikenal karena produknya, tetapi juga karena komitmen kami terhadap nilai-nilai keberlanjutan, manfaat kepada sosial, dan jiwa semangat yang tinggi,” tutur dr. Wahyu Triasmara, founder DRW Skincare.

instagram.com/drwskincareshop

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin