Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Avoskin: Satu Dekade Hadirkan Perawatan Kulit Terbaik  

Terus berinovasi dan sustainable

Shavira Annisa

Jika bicara soal brand kecantikan lokal, pasti terlintas Avoskin, deh. Sejak hadir pertama kali pada tahun 2014 di Yogyakarta, Avoskin hingga kini terus meluncurkan produk skincare berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan dan inovatif, serta merawat nilai keberlanjutan di seluruh proses mulai dari konsep awal sampai hadir ditengah masyarakat hingga setelah penggunaan, seluruhnya mencerminkan prinsip dasar Avoskin: Green & Clean Beauty Concept.

Anugrah Pakerti, CEO Avoskin menuturkan, “Sejak awal lahir hingga meniti perjalanan selama 10 tahun, Avoskin selalu setia menghadirkan produk skincare yang memanfaatkan bahan alami berpadu dengan bahan aktif yang dipilih dengan sangat hati-hati, mindful, untuk menentukan formula yang aman dan tepat bagi satu produk, sehingga dapat berfungsi dengan baik menjawab permasalahan kulit dan aman bagi pengguna.”

popbela.com/Avoskin

Kesetiaan Avoskin pada alam dan aspek pemberdayaan lokal dicurahkan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 dengan merilis produk eksklusif berupa bundle kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan tajuk Avoskin X Wonderful Indonesia & Pesona Cantik dari Jogja.

Desain cantik pada bundle merepresentasikan latar belakang Avoskin yang lahir di Jogja, sekaligus identik sebagai kota pariwisata populer. Sebuah kolaborasi yang mengusung harapan kian banyak sahabat avo yang bangga menggunakan produk lokal Indonesia karena kualitas dan valuenya, layaknya Avoskin sebagai cerminan kecantikan dari Jogja yang bisa digunakan oleh siapapun.

Mengedepankan unsur travel friendly nan praktis, bundle spesial ini dikemas dalam 1 mini pouch transparan cantik dan tahan air untuk dibawa menemani perjalanan, terdiri dari Your Skin Bae Shield of Sun Essence SPF 50 PA++++ (5 ml) yang memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV, Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment dengan kandungan 2% Aqua Ceramide, Multi Probiome, dan Hyaluronic Acid (15 ml) untuk menjaga kelembapan
serta kesehatan kulit, dan YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm SPF 20 varian Rana (3 gr) yang melembapkan sekaligus melindungi bibir dengan warna alami.

popbela.com/Avoskin

Avoskin juga memperkenalkan tiga brand spokesperson: Rania Yamin mewakili segmen Gen Z melalui lini produk Your Skin Bae (YSB), Claudia Christin berperan sebagai ahli kecantikan dermatologis yang memberikan edukasi tentang produk Avoskin. Vania Herlambang, Putri Lingkungan Hidup 2018, menyuarakan nilai keberlanjutan Avoskin kepada masyarakat. Dengan komitmen pada nilai keberlanjutan, Avoskin terus berupaya
menciptakan produk yang ramah lingkungan, mulai dari bahan hingga pengelolaan kemasan.

Pada tahun 2024 ini, Avoskin juga meluncurkan kampanye #MulaiDariMejaRias yang memberikan panduan langkah-langkah keberlanjutan yang bisa dilakukan siapapun konsumen Avoskin untuk lebih mindful memilih produk yang sesuai kebutuhan, menghabiskan produk dan mendistribusikan kemasan kosong pada organisasi lingkungan mitra Avoskin, sebagai bagian dari upaya mengurangi limbah landfill.

popbela.com/Avoskin

Diikuti dengan kampanye selanjutnya yakni #GlowingMilikSemua, yang ingin menekankan bahwa setiap orang berhak memiliki kulit yang sehat dan glowing, tanpa terkecuali. Bahwa produk-produk Avoskin dirancang untuk membantu semua orang, baik laki-laki maupun perempuan, dalam mencapai kulit impian mereka. Kampanye ini juga memberikan edukasi tentang manfaat penggunaan produk secara rutin, serta mendukung pentingnya skincare yang sehat dan ramah lingkungan.

“Avoskin memahami bahwa kecantikan sejati tidak hanya terletak pada penampilan, tetapi juga pada dampak yang ditinggalkan di dunia. Oleh karena itu, Avoskin terus berinovasi untuk menciptakan produk yang aman dan efektif sambil tetap menjaga prinsip keberlanjutan. Avoskin berharap nilai ini juga dapat diterapkan tak hanya di Indonesia,
namun dunia. Untuk itu sejak 2020, Avoskin memperluas distribusi produknya ke pasar internasional, termasuk Vietnam, Singapura, dan Brunei,” tutup Anugrah Pakerti.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin