Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Riasan Belle Kemisara, Bisa Kamu Tiru!

Selalu tampil memikat

Shavira Annisa

Drama Start-Up Thailand sudah tayang dan salah satu karakternya diperankan oleh Belle Kemisara. Darah seni Belle sudah mengalir sejak muda, jadi pantas saja kali ini ia dikenal sebagai salah satu aktris muda berbakat di Thailand.

Bukan hanya aktingnya yang selalu totalitas, Belle dikenal akan penampilannya yang selalu memikat. Kehadirannya di momen apapun selalu dinantikan karena pulasan makeup yang digunakan konsisten memikat.

1. Simple makeup look

instagram.com/kemisarap

Untuk momen sehari-hari, Belle suka sekali menggunakan riasan yang simpel dan tetap fresh. Riasan mata dipulaskan coral eyeshadow, lalu dipadukan dengan long eyelashes. Tak ketinggalan winged eyeliner untuk kesan memikat.

2. Pinkish makeup look

instagram.com/kemisarap

Nuansa merah muda tak pernah gagal dalam menyempurnakan penampilan Belle. Pink blush berikan kesan merona dan buat tampilan lebih feminin. Untuk menyempurnakan keseluruhan look, ada sentuhan glossy lip agar senyuman makin manis.

3. Dramatic eye look

instagram.com/kemisarap

Penggemar dibuat terpana dengan sorot matanya yang indah lewat pulasan dramatic eyelook. Lalu dipadukan warm coral blush untuk buat kesan sun kissed. Untuk melengkapinya, ia juga gunakan coral lips. 

4. Foxy eye look

instagram.com/kemisarap

Selanjutnya ada foxy eyelook untuk acara spesial. Gaya riasan mata seperti ini buat sorot mata lebih tajam dan fitur wajah semakin proposional. Lalu dipadukan dengan dewy complexion. 

5. Warm coral makup look

instagram.com/kemisarap

Tampilan tetap terlihat hangat saat gunakan coral makeup yang cocok digunakan untuk pemotretan. Untuk pulasan blush dipusatkan pada apple of the check, tak ketinggalan sentuhan glossy lip biar lebih bersinar. 

6. Fresh makeup look

instagram.com/kemisarap

Dewy complexion merupakan statement point pada penampilan Belle kali ini. Lalu bagian mata ia gunakan glittery eyeshadow dan little winged eyeliner. Nah, untuk lipstiknya dipilih sentuhan warna nude.

7. Feminine makeup look

instagram.com/kemisarap

Perpaduan pinkish makeup look dan wavy hair bikin potret Bella ini dibanjiri pujian. Auranya begitu terpancar ketika gunakan nuansa merah muda. So pretty! 

IDN Channels

Latest from Make Up