Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Hasil Akhir Velvet, Ini Lip Tint Terbaru dari Holika Holika

Yuk, segera coba produknya!

Popbela.com

Sebagai brand kosmetik asal Korea, Holika Holika dikenal menghasilkan produk makeup yang berkualitas tinggi, termasuk produk makeup bibir. Salah satu produk bibir yang menjadi andalan Holika Holika dan banyak dicintai oleh pelanggan di Indonesia, serta berhasil menjadi lip tint favorit oleh penggiat kecantikan/makeup di tanah air ialah Heart Crush Glow Tint Air yang masuk dalam seri Heart Crush. 

Popbela.com/Holika Holika

Setelah sukses dengan produk Heart Crush Glow Tint Air, bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional, Holika Holika baru saja meluncurkan produk baru yang juga masuk dalam seri Heart Crush, yakni Heart Crush Jelly Velvet Tint yang hadir dalam lima varian warna. Kelima varian warna tersebut ialah 01 Bracing, 02 Frisky, 03 Lurer, 06 Drowsy, 07 Dusky. 

Popbela.com/Holika Holika

Heart Crush Jelly Velvet Tint diperkaya dengan kandungan jojoba oil, mango oil, dan apple oil yang dapat menjaga bibir agar tetap lembab dan sehat. Lip tint ini memiliki tekstur jel dengan hasil akhir velvet, serta memberikan efek blurring ketika diaplikasikan pada bibir sesuai dengan tagline-nya, yakni Soft Blurring Velvet Lips. Tentunya, lip tint ini juga memiliki formula jelly fixing system yang memberikan warna stain sehingga tahan lama pada bibir. 

Popbela.com/Holika Holika

Kelima varian warna Heart Crush Jelly Velvet Tint, yakni 01 Bracing, 02 Frisky, 03 Lurer, 06 Drowsy, 07  Dusky sangat cocok digunakan untuk tampilan full lips maupun ombre lips, serta dapat digunakan untuk  tampilan sehari-hari maupun untuk acara spesial. Kelima warna dari Heart Crush Jelly Velvet Tint ini dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika dan dijual seharga Rp120.000. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up