Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Pipi Merona, Ini Produk Terbaru dari ESQA

Tersedia dalam empat pilihan shades

Popbela.com

Salah satu kunci dari riasan yang terlihat memesona adalah penggunaan blush on yang tepat. Nggak hanya bikin riasan jadi on point, pengaplikasian blush on juga bakal bikin pipi merona hingga wajah jadi lebih fresh. Nah, saat ini terdapat berbagai jenis yang bisa kamu coba mulai dari powder blush, cream blush, hingga liquid blush.

Saat ini juga sudah banyak lho brand lokal yang menghadirkan produk liquid blush terbaik mereka. Salah satunya yang baru saja rilis adalah Wonder Crush Serum Liquid Blush dari ESQA. Seperti apa produknya? Intip di bawah ini yuk!

Popbela.com/ESQA

Memiliki tagline "Wonder Crush: Blush that sparks wonder!", produk yang satu ini memiliki empat shades yang bisa kamu coba. Ada Icons Only (light soft pink), Flirty Summer (light soft peach), Cheeky Wink (muted mauve pink), dan Saucy Style (deep coral brown). 

Didukung dengan Dewy Fusion Technology, blush yang satu ini mudah di-blend dan punya satin finish yang bikin tampilan pipi merona yang sehat dan glowing. Selain itu, blush dari ESQA ini juga bisa merawat kulit karena memiliki kandungan skincare seperti rosehip oil, calendula flower extract, sunflower seed oil, chamomile flower extract, dan vitamin E.

Popbela.com/ESQA

Packaging-nya yang mungil dan juga aplikatornya yang memudahkan dalam mengaplikasikan blush juga jadi kelebihan produk ini. Tertarik memilikinya? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp99.000.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up