Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Rambut Winter 'aespa', Makin Memikat dan Dewasa

Dari blonde hingga bob cut hair

Shavira Annisa

Idol generasi keempat, Winter 'aespa' dikenal memiliki visual begitu memikat. Salah satu daya tarik adalah tatanan rambutnya yang tak pernah gagal menyempurnakan penampilan. Sejak debut hingga sekarang, idol kelahiran 2001 ini suka sekali mengubah gaya tatanan rambut. Jadi pantas saja kalau kemunculan Winter selalu dinantikan penggemar. Lantas, seperti apa transformasi rambut Winter 'aespa'? Yuk, intip! 

1. Debut dengan blonde hair

soompi.com

Lewat Black Mamba, kemunculan Winter langsung menyita perhatian. Identik dengan aura dingin, Winter tampil dengan rambut blonde yang panjang. Pilihan shade rambut seperti ini membuat wajahnya tampak lebih cerah, deh. 

2. Silver blue ombre hair

X.com

Tampilan Winter semakin memukau saat mengubah rambutnya menjadi silver blue ombre. Potongan rambut dibiarkan panjang untuk berikan kesan feminin. Selain itu, tatanan rambut juga dipilih yang lurus. Kece sekali!

3. Light brown hair

X.com

Pemilik nama asli Kim Min Jeong mengubah lagi warna rambutnya menjadi light brown ketika promosi Forever. Siapa sangka kalau image dingin milik Winter berubah menjadi lebih hangat saat warna rambut menjadi seperti ini.

4. Two tone short hair

X.com

Tampil lebih fresh saat comeback lewat Next Level. Gaya dan warna rambut Winter kali ini sukses membuat dirinya menjadi perbincangan hangat. Ia memilih rambut bleaching pada bagian dalam, lalu sisanya berwarna hitam. Potongan pendek juga buat auranya lebih terpancar. 

5. Black short hair

kpopstarz.com

Kalau tatanan rambut sebelumnya menunjukan keindahan dahi milik Winter, kali ini ia memilih gunakan poni. Tak lagi two tone, all black hair buat penampilannya tampak lebih dewasa dan elegan, apalagi saat dipadukan dengan soft glam makeup look. Gorgeous! 

6. Layered hair

kpopping.com

Saat era Dreams Come True, rambut Winter terlihat sedikit lebih panjang. Potongannya dibuat layer dengan see through bangs yang semakin menyempurnakan penampilan perempuan yang lahir di Busan ini. 

7. Golden blonde hair

allkpop.com

Sempat menyembunyikan gaya dan warna rambut barunya dari pandangan penggemar dan netizen, saat hadir di Hanteo Music Awards 2024, Winter membiarkan golden blonde hair yang panjang dan lurus digerai begitu saja. Penampilan terbaru dari Winter ini sukses bikin heboh karena tampil makin menawan. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair