Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Kenangan Shinta Bachir dan Suami, Cerai Setelah 4 Bulan Menikah

Nggak kuat dengan masalah rumah tangganya

Puspita Ramadhani

Berita hangat hari ini datang dari Shinta Bachir dan suaminya, Indra Kristianto. Pasalanya, baru saja menikah selama empat bulan, Shinta sudah menggugat cerai sang suami karena alasan banyaknya masalah rumah tangga. 

Menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya, Shinta sudah mantap untuk berpisah dengan sang suami. Padahal sebelum menikah, Shinta dan Indra sering membagikan momen romantisnya bak couple goals.

Lantas, seperti apa perjalanan cinta Shinta Bachir dan Indra Kristianto yang jalani pernikahan seumur jagung? Yuk, baca di sini.

1. Secara tiba-tiba, Shinta Bachir memublikasikan hubungan romantisnya dengan Indra Kristianto pada Februari 2023 kemarin.

instagram.com/shinta_bachir86

2. Sejak saat itu, Shinta kerap pamer keromantisannya dengan Indra. Meski sama-sama pernah gagal dalam pernikahannya, namun gaya pacaran mereka tetap seperti remaja kasmaran.

instagram.com/shinta_bachir86

3. Baru saja satu bulan berpacaran, rupanya pasangan ini langsung berniat serius dan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

instagram.com/shinta_bachir86

4. Akhirnya, pada 12 Maret 2023, Indra dan Shinta menggelar pernikahannya di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

instagram.com/shinta_bachir86

5. Shinta mengaku jika ia tak pernah menyangka bahwa pertemuan singkatnya dengan Indra berujung dengan pernikahan indah itu.

instagram.com/shinta_bachir86

6. "Hai imamku... Indra Kristianto. Dari awal ketemu kamu, (aku) tidak pernah menyangka bahwa kamu adalah jodohku," tulis Shinta sembari membagikan foto pernikahannya pada Maret lalu.

instagram.com/shinta_bachir86

7. Sayang, baru saja empat bulan merasa kasmaran atas pernikahannya, Shinta secara tiba-tiba menggugat cerai Indra di Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak seminggu lalu.

instagram.com/shinta_bachir86

8. Belum diketahui pasti apa alasan Shinta memutuskan berpisah dengan Indra. Namun, permasalahan rumah tangga diduga menjadi alasan pasangan ini bercerai.

instagram.com/shinta_bachir86

Kita tunggu kabar terbaru sembari mendoakan yang terbaik untuk mereka, ya, Bela.

IDN Channels

Latest from Married