Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Keluarga Baekhyun 'EXO' yang Tak Banyak Diketahui

Baekhyun punya hubungan dekat dengan keluarganya

Adinda Tasya Mutiara

Nama Byun Baek Hyun atau Baekhyun pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar K-Pop. Yup, lelaki kelahiran tahun 1991 ini merupakan salah satu anggota boy group asal Korea Selatan, yakni EXO, yang menempati posisi vokalis. 

Sejak awal berkarier, Baekhyun sendiri sudah berhasil mencuri perhatian publik berkat bakat gemilangnya. Diketahui, ia turut berpartisipasi menuliskan lagu untuk grupnya yang bertajuk "Lucky" dan "Ko Ko Bop"

Bahkan, Baekhyun juga sempat terjun ke dunia akting dengan tampil di sejumlah drama, seperti To the Beautiful You, Exo Next Door, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Alhasil, banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, terutama mengenai keluarga.

Nah, Berikut Popbela telah merangkum lima fakta menarik tentang keluarga Baekhyun ‘EXO’. Yuk, simak!

1. Sangat menjaga privasi keluarga

Instagram.com/baekhyunee_exo

Banyak artis Korea cenderung menjaga rapat-rapat kehidupan pribadi mereka, termasuk soal keluarga. Hal ini juga berlaku untuk Baekhyun, yang jarang membahas keluarganya di depan umum. 

Sosok orang tua Baekhyun hampir tidak pernah menjadi sorotan, sehingga banyak hal tentang mereka tetap menjadi misteri bagi publik. Terutama soal alamat rumah dahulu penyanyi kelahiran 6 Mei 1992 ini juga dirahasiakan demi menjaga privasinya. Namun, hanya satu yang diketahui, yaitu orang tua Baekhyun berasal dari keluarga sederhana bukan kalangan selebriti.

2. Memiliki satu kakak lelaki

Instagram.com/baekhyunee_exo

Walaupun kehidupan keluarganya jarang terekspos, ada sedikit informasi yang berhasil terungkap publik tentang keluarga Baekhyun, yaitu sang kakak. Diketahui, dirinya mempunyai satu kakak laki-laki bernama Byun Baek Beom. Berdasarkan laporan beredar, usia kakaknya terpaut 7 tahun lebih tua dari Baekhyun sendiri.

3. Terjadi keributan di pernikahan kakak Baekhyun

Instagram.com/baekhyunee_exo

Kakak Baekhyun sempat jadi sorotan publik setelah seorang sasaeng (penggemar fanatik) membuat keributan di acara pernikahannya. Penggemar fanatik tersebut nekat hadir demi melihat beberapa anggota EXO yang diundang sebagai tamu. Usai kejadian tersebut, Baekhyun akhirnya meminta maaf kepada kakak dan keluarganya atas insiden yang telah terjadi.

4. Membelikan rumah mewah untuk orang tuanya

Instagram.com/baekhyunee_exo

Semua anak yang sayang orang tua, pasti ingin melihat mereka bahagia dengan hal apa pun. Begitu juga Baekhyun yang berhasil membuat ibu dan ayahnya bangga lewat hasil kerja kerasnya. 

Dalam sebuah wawancara, Baekhyun mengungkapkan bahwa dirinya berhasil membeli rumah baru untuk orang tua dari gaji pertamanya. Ia sengaja memilih rumah yang lebih besar dan mewah agar keluarganya bisa tinggal dengan lebih nyaman.

5. Dekat dengan keponakan

Instagram.com/baekhyunee_exo

Dalam budaya Korea Selatan, ada perayaan Chuseok atau Thanksgiving yang berlangsung selama 3 hari. Perayaan ini jatuh pada hari ke-15 bulan kedelapan dalam kalender lunar, tepat saat bulan purnama bersinar. Biasanya para idol K-Pop, termasuk Baekhyun, juga tak mau ketinggalan merayakan momen tersebut bersama keluarga. 

Baekhyun yang memiliki hubungan dekat dengan keponakannya pun langsung memilih menghabiskan waktu dengan main Mario Kart bareng. Momen seru itu sempat dirinya unggah di media sosial X dengan memperlihatkan banyak kebahagiaan dengan dua keponakannya, bernama Siwoo dan Seoyul.

Itulah kelima informasi mengenai keluarga Baekhyun ‘EXO’. Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Channels

Latest from Single