Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiba-Tiba Sah! 6 Potret Pernikahan Dodi Hidayatullah eks 'ADAM'

Tidak diketahui siapa mempelai perempuannya!

Puspita Ramadhani

Belum lama menyandang status duda usai bercerai dengan Auliya Fadlilah, Dodi Hidayatullah, mantan personel grup musik 'ADAM', telah menemukan kembali tambatan hatinya. Lewat Instagram pribadinya, ia membagikan kabar bahagia pernikahannya tersebut dengan disertai sebuah video singkat.

“Alhamdulillah saya melanjutkan kembali ibadah pernikahan, melanjutkan kembali untuk membina rumah tangga,” tulis Dodi Hidayullah, pada Sabtu (30/9/2023).

Pernikahan itu pun berlangsung khidmat dan intim. Berikut ini potret pernikahan Dodi Hidayatullah dengan seorang perempuan yang dirahasiakan!

1. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Sabtu (30/9/2023) kemarin, Dodi Hidayutullah atau yang kini disapa ElCaff, melangsungkan pernikahannya secara privat.

instagram.com/dodihidayatullah

2. Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci yang dilantunkan oleh Dodi, ditutup dengan pengucapan ijab kabul pernikahan.

instagram.com/dodihidayatullah

3. Hal yang menarik dari berita bahagia Dodi tersebut adalah bahwa ia menyembunyikan wajah istrinya dari khalayak publik.

instagram.com/filizislamicbride

4. Hingga saat ini, tak ada yang tahu secara pasti siapakah perempuan yang berhasil menjadi ibu sambung dari ketiga anak Dodi.

instagram.com/filizislamicbride

5. Walaupun sempat diterpa isu tak sedap soal tabiatnya, Dodi memilih untuk tetap bungkam dan melanjutkan perjalanan hidupnya dengan menikahi perempuan yang dicintainya.

instagram.com/filizislamicbride

6. Mengharapkan doa terbaik dari siapa pun, mari kita doakan agar pernikahan Dodi dan istri selalu dipenuhi oleh sukacita, ya, Bela!

instagram.com/dodihidayatullah

IDN Channels

Latest from Married