Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Komedian Kim Ki Lee dan Aktris Moon Ji In Umumkan Pernikahan

Akan menikah pada Mei 2024 mendatang

Raden Putri

Dunia hiburan Korea Selatan kembali mendapatkan kabar bahagia. Kali ini, kabar tersebut berasal dari komedian Kim Ki Lee dan aktris Moon Ji In. Melalui agensi masing-masing, keduanya mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada pertengah tahun ini.

Pada Senin (29/1/2024), agensi Kim Ki Lee dan Moon Ji In, yakni Media Lab Siso dan Sim Story, kompak mengabarkan bahwa kedua selebriti Negeri Ginseng itu akan menggelar pesta pernikahannya pada Mei 2024 mendatang. Seperti apa informasi selengkapnya mengenai kabar pernikahan antara Kim Ki Lee dan Moon Ji In? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini!

1. Pernikahan digelar tertutup

Instagram.com/kimkilee02 , Instagram.com/moonjiin_actress

Melansir dari Soompi, baik Media Lab Siso maupun Sim Story, keduanya sama-sama mengumumkan bahwa pernikahan antara Kim Ki Lee dan Moon Ji In akan digelar secara tertutup dan privat. Pesta pernikahan pasangan selebriti ini akan digelar di Seoul dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat. Oleh karena itu, tidak ada informasi lebih lanjut untuk publik mengenai tanggal pasti pernikahan pasangan tersebut.

2. Kim Ki Lee ungkap rasa bahagianya

Instagram.com/kimkilee02

Melalui agensinya, Kim Ki Lee mengungkapkan rasa bahagianya karena telah bertemu dengan Moon Ji In. Dia merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan seseorang yang memiliki pola pikir yang sama tentang masa depan.

Aku sangat senang telah bertemu seseorang yang dapat aku ajak melihat ke arah yang sama dengan pola pikir yang sama,” ucap Kim Ki Lee melalui agensi Media Lab Siso, dikutip dari Soompi.

3. Moon Ji In ikut memberikan tanggapan

Instagram.com/moonjiin_actress

Selain Kim Ki Lee, Moon Ji In juga turut membagikan perasaannya kepada penggemar melalui sang agensi, Sim Story. Pemain drakor populer 18 Again ini mengatakan bahwa kekasihnya adalah sosok yang tulus kepada dirinya. Dia pun berharap bisa membangun hubungan yang harmonis dan langgeng bersama Kim Ki Lee.

(Kim Ki Lee) adalah orang yang memikirkanku dengan tulus. Kami akan menjadi pasangan yang berusaha untuk mempertahankan pola pikir dan sikap yang sama terhadap satu sama lain,” kata Moon Ji In lewat agensinya.

4. Mengenal Kim Ki Lee

Instagram.com/kimkilee02

Kim Ki Lee adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 27 September 1985. Pada awalnya, dia memulai karier sebagai seorang komedian dan mengisi acara hiburan di salah satu stasiun televisi lokal Korea Selatan, KBS, yang bertajuk Gag Concert.

Saat ini, dia sedang fokus untuk membangun kariernya sebagai seorang aktor. Dia bahkan telah membintangi sejumlah drama dan film. Di antaranya adalah Zombie Crush in Hyeri, Hello, Me!, Please Don’t Date Him, Be Melodramatic, Welcome to Waikiki, dan lain sebagainya.

5. Perjalanan karier Moon Ji In

Instagram.com/moonjiin_actress

Dikenal sebagai seorang aktris, Moon Ji In memiliki nama lahir Moon Ji Eun. Dia lahir pada 1 Maret 1986 silam. Baru-baru ini namanya menjadi perhatian setelah tampil memukau sebagai salah satu pengisi acara dalam variety show SBS yang bertajuk Shooting Stars.

Telah melakukan debut di industri hiburan sejak 2006 lalu, Moon Ji In telah membintangi sejumlah film dan drama Korea populer. Di antaranya adalah Yong Pal, Doctors, Dr. Romantic, Two Cops, The Beauty Inside, 18 Again, Kill Heel, dan lain sebagainya. Dia juga pernah memenangkan penghargaan New Star Awards dari SBS Drama Awards melalui drama Doctors.

Itulah rangkuman informasi mengenai kabar pernikahan Kim Ki Lee dan Moon Ji In. Selamat untuk kedua pasangan!

IDN Channels

Latest from Married