Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Asmara 7 Pemeran Serial 'Emily in Paris', Berbeda dari Alur Film

Ada yang terjebak cinta lokasi, lho!

Adinda Tasya Mutiara

Serial original Netflix, Emily in Paris, kembali menyita perhatian publik. Di musim keempat penayangan, kisah cinta para karakter di dalamnya masih terus mengalami pasang surut yang belum menemukan titik terang. Misalnya, dari hubungan Emily (Lily Collins) dan Gabriel (Lucas Bravo) yang semakin rumit setelah terbongkar semua masa lalu mereka.

Kini, publik dibuat penasaran dengan kisah romansa para pemainnya dalam dunia nyata. Apakah mereka mengalami hal rumit yang serupa? Atau bisa saja menjadi lebih bahagia dari alur cerita dalam film?

Untuk menjawabnya, berikut Popbela sudah merangkum kisah asmara tujuh pemain serial Emily in Paris. Check this out

1. Lily Collins

Instagram.com/lilyjcollins

Lily Collins, pemeran Emily Cooper, telah menemukan kebahagiaan di luar serial. Diketahui, ia sudah menikah dengan sutradara Charlie McDowell pada September 2021, setelah menjalin hubungan singkat yang dimulai pada 2019 lalu.

Kisah asmara mereka berawal dari pertemuan tak sengaja di lokasi syuting film Charlie berjudul Gilded Range. Sejak saat itu, hubungan Emily dan Charlie menjadi terus belanjut hingga akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci melalui upacara sederhana berkonsep outdoor.

2. Lucas Bravo

Vogue.com

Pemeran Gabriel dalam serial Emily in Paris, Lucas Bravo, cenderung menjaga kehidupan privasinya, terutama mengenai percintaan. Namun dalam sebuah wawancara, Lucas pernah mengungkapkan tipe idealnya, seperti suka perempuan lembut dan penuh kasih. 

Di waktu bersamaan, lelaki kelahiran tahun 1988 itu juga mengatakan tidak suka dengan pasangan yang selalu lari jika ada masalah. Hal tersebut menandakan tidak ada tanggung jawab dalam dirinya.

3. Camille Razat

madamefigaro.hk

Camille Razat yang berperan sebagai Camille ternyata punya kisah cinta sangat menarik di dunia nyata. Aktris asal Prancis ini telah bertunangan dengan seorang fotografer bernama Etienne Baret pada tahun 2021 lalu. 

Dirinya berhasil menunjukkan bahwa cinta di dunia nyata nggak serumit di Emily in Paris, lho. Pasalnya, Camille dan sang kekasih diketahui sering membagikan momen kebersamaan di media sosial dengan menampilkan hubungan yang penuh petualangan, kreativitas, dan kasih sayang tulus. 

4. Ashley Park dan Paul Forman

Instagram.com/ashleyparklady

Paul Forman dan Ashley Park, yang berperan sebagai pasangan di Emily in Paris, ternyata juga berpacaran di dunia nyata. Ashley mengungkapkan bahwa mereka pertama kali menjalin hubungan sebagai teman dan rekan kerja, kemudian perlahan berubah menjadi saling peduli ketika masa-masa PDKT.

Awalnya hubungan mereka terjalin secara private, namun rumor asmara akhirnya beredar, yang membuat Ashley mengonfirmasi hubungannya dengan Paul pada Januari 2024. Perempuan kelahiran tahun 1991 itu pun go public sambil menceritakan bagaimana sang kekasih sangat setia mendampinginya saat mengalami masalah kesehatan.

5. Kate Walsh

mamamia.com

Kate Walsh kini diinformasikan menjalani kisah cintanya sendiri di dunia nyata. Aktris yang berperan sebagai Madeline ini bertunangan dengan petani Australia, Andrew Nixon. Pertunangan mereka terungkap secara tak sengaja saat siaran langsung Instagram pada Oktober 2022 lalu.

Kala itu, Andrew muncul dan Kate spontan menyebutnya sebagai tunangannya, sambil memamerkan cincin dengan bangga. Mereka berdua sukses menunjukkan bahwa cinta bisa tumbuh di tempat yang tak terduga.

6. Lucien Laviscount

mamamia.com

Pacar Emily dalam serial, Lucien Laviscount, memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya selalu tertutup. Berbeda dengan karakternya yang berani mendekati Emily, Lucien justru lebih suka menyimpan kisah cintanya sendiri dalam dunia nyata. 

Meski sering dihubungkan dengan beberapa aktris Hollywood lain, pemeran tokoh Alfie ini belum pernah mengonfirmasi rumor apa pun. Dalam sebuah wawancara, dirinya lebih fokus bercerita tentang karier dan pengalaman serunya dalam membintangi serial Emily in Paris.

7. Philippine Leroy-Beaulieu

mamamia.com

Philippine Leroy-Beaulieu yang memerankan Sylvie Grateau tampaknya membawa sisi misterius karakter dalam serial ke kehidupan nyata. Aktris Prancis berusia 59 tahun ini berhasil menjaga kehidupan asmaranya agar tidak menjadi konsumsi publik, selayaknya penuh teka-teki seperti Sylvie.

Itulah ketujuh kisah asmara para pemeran serial Emily in Paris. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating