Tiba di Tanah Air, Miss Supranational 2024 Disambut BCA & YPI

Harashta Haifa Zahra terpilih jadi Miss Supranational 2024

Tiba di Tanah Air, Miss Supranational 2024 Disambut BCA & YPI

Kabar gembira datang dari dunia beauty pageant Tanah Air nih, Bela. Kolaborasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama Yayasan Puteri Indonesia (YPI) pada ajang Puteri Indonesia 2024 berhasil menorehkan prestasi bersejarah di kontes kecantikan bergengsi internasional.

Pertama kalinya dalam sejarah, Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024 sukses membawa Indonesia meraih gelar Miss Supranational 2024 dan mengalahkan puluhan kontestan dari berbagai negara.

Sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan kemenangan Harashta di ajang Miss Supranational 2024, BCA dan YPI menyelenggarakan acara khusus untuk menyambut kedatangannya kembali ke Indonesia pada Kamis, (18/7/2024).

1. Simbol perempuan Indonesia yang berdaya

Tiba di Tanah Air, Miss Supranational 2024 Disambut BCA & YPI

Dalam acara bertajuk “Press Conference dan Makan Malam atas Kemenangan Puteri Indonesia 2024” yang diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran, sejumlah pemangku kepentingan datang untuk memberikan apresiasi kepada Harashta Haifa Zahra.

Para tamu yang hadir antara lain Wakil Gurbernur Jawa Timur Periode 2019 – 2024 Emil Dardak, Direktur PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Ida Anjani, dan Presiden Miss Supranational Organization Gerhard Parzutka von Lipinski.

Selain itu, hadir juga EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn, Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia Putri Kus Wisnu Wardhani, dan Pendiri Plataran Indonesia Dewi Makes.

“Sebagai perbankan nasional Indonesia yang telah berusia 67 tahun, kebersamaan kita dalam membawa Merah Putih melalui duta-duta yang berbakat dan terdidik menjadi bagian nilai-nilai yang kami pegang. Kami merasa Harastha akan menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia," kata EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn.

Hera berharap, Miss Supranational terpilih dapat menjadi simbol perempuan Indonesia yang berdaya, serta bukti bahwa proses tak akan mengkhianati hasil. Menurutnya, pencapaian ini juga membuktikan bahwa individu Indonesia layak mendapat tempat di panggung dunia.

2. BCA fasilitasi pengembangan kapasitas 42 finalis Puteri Indonesia

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved