Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

BOHplay Luncurkan Koleksi 'Levana' Bermotif Floral yang Playful

Pakaian elegan yang penuh warna

Hafidhza Putri Andiza

BOHplay, brand pakaian ready-to-wear dari Studio BOH, menandai kembalinya ke dunia mode dengan meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Lavena. Menampilkan keanggunan pakaian dengan gaya yang lebih feminin, Lavena menghadirkan keragaman dengan memadukan motif bunga, akar-akaran, dan elemen bentuk geometris. Koleksi ini menawarkan harmoni visual yang unik dan menarik, menandakan dedikasi BOHplay dalam inovasi desain dengan tetap mempertahankan karakter fashion budaya Indonesia dalam pakaiannya. 

Filosofi koleksi Lavena dikembangkan dengan memberikan makna yang inspiratif dan mendalam. Lavena mengeksplorasi keindahan motif bunga yang merefleksikan keceriaan dan keceriaan. Koleksi ini juga menggabungkan akar yang tumbuh perlahan sesuai dengan semangat BOHplay sebagai brand yang ingin terus berkembang.

Koleksi ini juga dibentuk dengan elemen geometris yang telah menjadi ciri khas kreativitas BOHplay, serta koleksi yang dihias dengan berbagai palet warna-warni. Lavena juga akan memberikan sentuhan tren fashion Indonesia yang unik dan menarik namun tetap berkelas internasional.

dok. BOHplay

"Lavena kami hadirkan untuk mengeksplorasi sisi feminin para perempuan melalui berbagai koleksi, mulai dari celana panjang, jaket boxy, hingga jaket oversized. Setiap kain diperkaya dengan teknik bordir yang kami kembangkan dan kreasikan sendiri, mulai dari tahap pembuatan sketsa hingga motif yang beragam. Semua detailnya dibuat secara handmade, menjadikan koleksi Lavena sangat eksklusif," ujar Penny Arie, selaku founder dari Studio BOH.

dok. BOHplay

Sukses meluncurkan 6 koleksi berbeda selama 3 tahun beroperasi, kali ini BOHplay membawa Lavena dengan misi untuk memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk berekspresi secara bebas. Pemilihan warna sesuai mood dan karakter, koleksi ini mengajak para permepuan untuk berekspresi tanpa batasan. BOHplay terus menorehkan prestasi dan menunjukkan komitmennya terhadap inovasi desain. Lavena melambangkan kelanjutan dari dedikasi mereka, dan diharapkan dapat menjadi sorotan di industri fashion lokal maupun internasional.

"Lavena hadir dengan berbagai macam gaya, namun tetap mempertahankan tren elegan dan unsur budaya yang berstandar internasional. Tentunya pakaian kami dapat dikenakan oleh berbagai kalangan dan cocok untuk berbagai budaya sesuai dengan koleksi yang dipilih," tambah Penny.

dok. BOHplay

Sebagai bentuk komitmen terhadap keberlanjutan dan efisiensi, koleksi Lavena akan diproduksi berdasarkan pesanan. Pendekatan ini memungkinkan adanya penyesuaian waktu dan tenaga kerja dalam pembuatan kain, sekaligus menjaga lingkungan dengan mengurangi limbah pakaian yang tidak terpakai. Kamu dapat melihat katalog BOHplay secara lengkap dengan mengunjungi Instagram BOHplay di @boh.play.

dok. BOHplay
dok. BOHplay
dok. BOHplay
dok. BOHplay
dok. BOHplay
dok. BOHplay

IDN Channels

Latest from Style & Trends