Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Tas Mewah Febby Rastanty saat Liburan ke Luar Negeri

Tas kesayangan dengan harga selangit

Nabila Marshanda Aliescha

Ditengah kesibukannya yang padat, Febby Rastanty selalu menyempatkan waktu untuk pergi liburan bersama keluarga serta sahabat dekatnya. Selain dalam negeri, destinasi wisata luar negeri seperti berkunjung ke New York, London sampai Turki menjadi andalan Febby Rastanty ketika ingin melepas penat dari kesibukan sebagai artis. 

Meski sedang off-day, Febby Rastanty tetap mempertahankan gaya modis dengan padu-padan pakaian kasual dan semi formal bersama berbagai macam model tas mewah. Mulai dari Chanel sampai Hermès, yuk intip beberapa koleksi tas mewah kesayangan Febby Rastanty yang sering ia kenakan ketika pergi liburan ke luar negeri.

1. Jadi statement point tanpa harus mengenakan banyak perhiasan, Febby Rastanty andalkan tas crossbody warna merah Chanel jenis Classic Caviar Wallet dengan kisaran harga senilai 47 jutaan rupiah ketika berkunjung ke London.

instagram.com/febbyrastanty

2. Liburan ke Disney World di California, Febby Rastanty kenakan tube top putih dibalut kemeja oversized, celana pendek dan tas crossbody Sunset Medium bertekstur kulit buaya dari Saint Laurent seharga 50 juta rupiah.

instagram.com/febbyrastanty

3. Senada dengan topi yang dikenakannya saat berada di Turki, Febby Rastanty andalkan crossbody bag berukuran mini warna merah dari Valentino seharga 55 juta rupiah yang juga bisa digunakan sebagai tas tangan.

instagram.com/febbyrastanty

4. Minimalis dan termasuk tas kesayangan Febby Rastanty, tas hitam Triomphe CELINE seharga 65 jutaan ini pernah dikenakan sang artis sewaktu berkunjung ke Library of Congress di Washington DC bersama Enzy Storia.

instagram.com/febbyrastanty

5. Pada momen berikutnya, Febby Rastanty yang kembali liburan di New York terlihat formal dengan vest top dibalut blazer hitam yang dipadu-padankan bersama tas crossbody Small Lady D-Joy Dior seharga 85 jutaan rupiah.

instagram.com/febbyrastanty

6. Versi lain dari tas warna merah yang sering dikenakan Febby Rastanty adalah tas Lady Dior. Warna merahnya lebih gelap cenderung mirip cherry red, tas Lady Dior seharga 110 jutaan rupiah milik Febby Rastanty ini terbukti bisa diandalkan untuk momen kasual sampai formal.

instagram.com/febbyrastanty

7. Beri kesan minimalis, OOTD serba warna putih yang dikenakan Febby Rastanty ketika liburan ke New York semakin terlihat mewah ketika disempurnakan bersama tas crossbody Constance dari Hermès yang mempunyai harga senilai 320 jutaan rupiah.

instagram.com/febbyrastanty

IDN Channels

Latest from Style & Trends