Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Rok Mini a La Olivia Rodrigo

Gaya manis yang trendi!

Dayang Puspita Ranupani

Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan penyanyi muda satu ini? Meski masih berusia 20 tahun, talenta Olivia Rodrigo nggak perlu diragukan lagi. Nggak cuma punya suara yang merdu serta jago main alat musik, penyanyi yang akrab dipanggil Liv ini juga piawai dalam menulis lagu, lho. Hampir semua lagu Olivia diciptakan oleh dirinya sendiri, yang beberapa terinspirasi dari pengalaman hidupnya.

Selain lagu-lagunya yang hits, Olivia Rodrigo juga punya personal style yang menarik perhatian. Dirinya kerap menggunakan padu-padan gaya Y2K, dengan bawahan mini skirt yang jadi andalannya. Yuk, simak inspirasi OOTD pakai rok pendek dari Olivia Rodrigo!

1. Olivia Rodrigo tampil effortlessly chic pakai all-white outfit, pasangkan crop tee dan pleated mini skirt yang simpel. Lengkapi dengan loafers biar makin trendi.

pinterest.com

2. Bergaya kekinian dengan busana serba bahan rajut. Kombinasi sweater dan crochet mini skirt bisa jadi pilihan, nggak lupa laced up boots sebagai pelengkap.

instagram.com/oliviarodrigo

3. Perpaduan fitted top dan ruffled mini skirt mampu ciptakan gaya kasual yang manis. Andalkan platform boots untuk tampil lebih statement.

instagram.com/oliviarodrigo

4. Berikan gaya playful dengan sheer top yang colorful. Makin kekinian dengan fur bag, pilih slit mini skirt sebagai bawahan modis.

holrmagazine.com

5. Ide party look yang stylish, coba mix & match kemeja putih dan glittery mini skirt bernuansa emas. Sempurnakan dengan shoulder bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/oliviarodrigo

6. Saatnya curi perhatian pakai red mini skirt yang stand-out. Cukup pasangkan dengan tank top dan knee high boots serba hitam.

instagram.com/oliviarodrigo

7. Ciptakan kesan feminin dengan rosette mini skirt warna pink. Tampak anggun pakai atasan fuzzy sweater serta heels serba putih.

popsugar.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends