Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

UNIQLO Resmi Merilis Koleksi Pakaian dengan Teknologi UV Protection

Tetap modis ketika beraktivitas dibawah sinar matahari

Nabila Marshanda Aliescha

Ikut berpartisipasi dalam upaya menurunkan angka risiko kanker kulit, UNIQLO menawarkan sederet fashion item yang dilengkapi UV Protection dengan nilai UPF antara 25-50+ yang mampu secara  langsung menghalau 90% sinar UV. Kemampuan ini didapat berkat teknologi Double Sun Protection yang berfungsi ganda, yaitu merefleksikan dan menyerap sinar UV agar tidak tembus ke dalam kulit.

Selain menghadirkan koleksi pakaian dengan teknologi UV Protection, UNIQLO Indonesia juga sempat membuka instalasi di The Crystal, Senayan City guna memberikan informasi melalui eksperimen demo corner yang tersedia dengan menggunakan gelang indikator untuk membandingkan kemampuan antara pakaian dan fitur proteksi sinar UV dengan pakaian tanpa proteksi sinar UV secara langsung dengan alat peraga. 

dok. UNIQLO

Adapun beberapa fashion item dari UNIQLO UV Protection yang cocok untuk dikenakan sehari-hari, antara lain seperti outer khusus perempuan Jaket Mesh Hoodie AIRism Proteksi Sinar UV (UPF50+), Cardigan Proteksi Sinar UV  Kerah Bulat (UPF25), Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (UPF50+) dan Jaket Miracle Air (UPF50+). Sedangkan untuk laki-laki, UNIQLO menyediakan outer Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch  (UV Protection) (UPF50+) dan Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (UPF50+). Sedangkan untuk koleksi anak ada AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV (UPF40+) dan Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (UPF50+).  

Punya material yang halus dan tidak membuat penggunanya mudah gerah, koleksi terbaru UNIQLO UV Protection juga semakin lengkap dengan produk aksesoris yang dapat menunjang penampilan sekaligus memberi proteksi terhadap sinar matahari. Pilihan aksesorisnya yang dapat dicoba adalah Topi UV Protection (UPF50+) dengan teknologi DRY-EX yang mudah kering dan  lapisan water-repellent-nya dapat melindungi dari hujan ringan, lalu ada Kacamata UV Protection (dengan Lensa UV400) serta Payung Compact Proteksi Sinar UV (UPF40).

dok. UNIQLO
dok. UNIQLO
dok. UNIQLO

IDN Channels

Latest from Style & Trends