Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gandeng Samuel Wattimena, The Palace Jeweler Rilis Koleksi 'Nusantara'

Meriahkan "Kilau Perayaan The Palace"

Ardelia Karisa

The Palace Jeweler berkolaborasi dengan fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena, merilis koleksi perhiasan “Nusantara.” Koleksi tersebut merupakan persembahan dari brand perhiasan berlian terpercaya Indonesia itu untuk momen “Kilau Perayaan The Palace” tahun ini.

“The Palace Jeweler merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini dengan mengukuhkan posisi sebagai National Jeweler kebanggaan Indonesia dengan merek yang berasal dari Indonesia, dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin,” jelas Jelita Setifa selaku general manager The Palace Jeweler. 

dok. The Palace Jeweler

Memeriahkan perayaan tersebut, The Palace Jeweler memberikan kejutan dengan memberikan hadiah liontin berlian Tara dari hasil koleksi Nusantara bagi pelanggan beruntung. Selain liontin berlian cantik, kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah spesial yang telah dipersiapkan oleh The Palace Jeweler seperti scarf, outer, tote bag dengan motif cantik yang didesain oleh Samuel Wattimena. 

“The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, seperti yang dilakukan dalam koleksi Nusantara, yakni dengan Samuel Wattimena,” tambah Jelita Setifa.

Selain melakakukan pembelian di 53 gerai The Palace Jeweler yang tersebar di Indonesia selama periode “Kilau Perayaan The Palace,” kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan liontin berlian Tara dengan mengaplikasikan filter “Kilau Perayaan” di Instagram. Cukup dengan share dan tag akun Instagram @thepalace_id, kamu bisa melengkapi OOTD elegan dengan menambahkan aksesoris berlian berdesain cantik ini.

dok. The Palace Jeweler

IDN Channels

Latest from Style & Trends