Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek 5 Gaya Off Duty Para Model Terkenal Pakai Tas Ransel

Nggak seperti anak sekolah!

Ardelia Karisa

Tak seperti jenis tas lain, tas ransel jarang menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan stylish sehari-hari. Padahal tas ransel cukup versatile untuk dipasangkan dalam padu-padan berbagai macam gaya. Dari gaya feminin hingga gaya preppy casual, ada banyak pilihan tas ransel dalam berbagai desain dan ukuran yang bisa menyempurnakan OOTD-mu!

Selain itu, model tas ransel dengan strap di kedua pundak membuat nyaman ketika membawa barang. Para selebriti dengan jadwal traveling padat sering tertangkap kamera mengenakan deretan tas-tas ransel keluaran fashion brand terkenal sebagai travelmate mereka. Tapi, tas ransel nggak hanya cocok untuk traveling saja, lho! Coba lihat gaya Bella Hadid hingga Kaia Gerber yang terlihat modis mengenakan tas ransel tanpa terlihat seperti anak sekolah.

1. Bella Hadid tampil seksi mengenakan tas ransel berwarna powder blue untuk melengkapi outfit dengan denim skirt pendek, atasan halter neck, dan high heels-nya ini.

celebsfirst.com

2. Tas ransel berwarna cerah bisa jadi statement dari OOTD nyaman dan simple dengan tank top hitam dan denim pants seperti yang dilakukan oleh model dan aktris The Idol, Lily-Rose Depp.

celebmafia.com

3. Padu-padan quirky serba putih dengan corset top dan track pants ini jadi salah satu penampilan street style Kendall Jenner yang menarik perhatian. Melengkapi gaya off duty-nya, sang model menambahkan tas ransel pink cerah. Dare to try?

teenvogue.com

4. Tiru gaya Karlie Kloss yang tampil sweet and stylish dengan kombinasi denim dress, sneakers dan tas ransel bermotif animal print.

people.com

5. Kaia Gerber terlihat chic dengan padu-padan tank top, jeans, dan sneaker yang cocok buat hangout di musim panas. Ia memberi sentuhan preppy dalam tampilan kasualnya dengan paperboy hat dan tas ransel Louis Vuitton sebagai aksesoris.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends