Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenal Saudara Kandung Member Stray Kids, Ada yang Anak Tunggal!

Perbedaan usianya tidak terlalu jauh dengan saudaranya!

Anatasia Anjani

Stray Kids akan melangsungkan comeback mereka pada tanggal 19 Juli mendatang. Album terbarunya itu bertajuk ATE. Perilisan ATE akan menandai rekor pertama Stray Kids sejak mereka merilis mini album ROCK-STAR pada November 2023. Bulan lalu, mereka merilis single berbahasa Inggris pertamanya, “Lose My Breath,” yang berkolaborasi dengan Charlie Puth.

Ngomong-ngomong soal Stray Kids, di dalam vlog masing-masing member, mereka sering menunjukkan kedekatan kepada saudaranyanya, lho! Apakah kamu penasaran hubungan member Stray Kids dengan saudara-saudaranya? Yuk, cari tahu di sini, Bela!

1. Bangchan

Koreaboo

Mari kita mulai dengan member tertua sekaligus leader Stray Kids, yaitu Bangchan. Selain menjadi member tertua di Stray Kids, Bangchan juga merupakan anak sulung di rumahnya, lho! Double-double, ya, tanggung jawabnya!

Bangchan memiliki dua adik, yang mana adik pertamanya seorang perempuan bernama Hannah. Hannah sendiri juga merupakan penari sekaligus influencer. Hannah juga telah merilis beberapa lagu. Hannah sendiri lahir pada tahun 2004. Ia juga sangat aktif di TikTok dengan mengunggah video lucu dan konten-konten menarik lainnya.

Sementara itu, adik laki-lakinya, Lucas, lahir di tahun 2006. Menurut Bangchan, adiknya juga pandai bernyanyi dan berharap suatu saat bisa tampil bersama suatu hari nanti.

2. Lee Know

Pinterest

Member tertua kedua Stray Kids, Lee Know, merupakan anak tunggal. Meskipun begitu, cara Lee Know mengatasi kesepiannya adalah dengan memelihara kucing. Lee Know memiliki tiga kucing, yang pertama ada Soonie.

Soonie diadopsi sejak tahun 2011, ia adalah kucing jantan. Kedua, ada Doongie yang diadopsi sejak tahun 2014. Doongie didapatkan dari pemberian teman. Terakhir, ada Dori yang diadopsi pada Desember 2019 melalui situs adopsi kucing. Semua kucing Lee Know berjenis kelamin jantan.

3. Changbin

Berbagai sumber

Changbin merupakan salah satu dari dua anggota Stray Kids yang memiliki seorang kakak perempuan. Kakaknya memang tidak diungkap ke publik, tetapi sudah pasti kakaknya adalah sosok yang suportif.

Kakaknya beberapa kali muncul di vlog bersama Changbin, meskipun hanya suaranya. Keduanya sering menghabiskan quality time bersama, seperti memanggang daging, jalan-jalan ke alam, dan bermain di taman. Mereka jelas memiliki hubungan yang lucu, penuh kasih sayang, dan saling menggoda! Changbin juga sering merajuk kepada kakaknya di vlognya.

4. Hyunjin

Pinterest

Sama seperti Lee Know, Hyunjin juga merupakan anak tunggal. Untuk itu, ia juga memiliki seekor anjing Chihuahua bernama Kkami. Kkami juga sering muncul di vlognya, dan penggemar sangat suka melihat kedekatan mereka berdua.

5. Han

Instagram/ _doolsetnet

Han memiliki seorang kakak laki-laki. Namun, Han cukup privat mengenai keluarganya. Jadi, nama dan usianya tak diketahui. Banyak penggemar yang bercanda sebelumnya bahwa Young K ‘DAY 6’ bisa menjadi kakak laki-lakinya karena visual mereka yang mirip.

Saat penggemar bertanya kepada dirinya mengenai kakaknya, Han berkata untuk fokus kepada dirinya saja dan bercanda kalau ia lebih ganteng.

6. Felix

Quora

Felix adalah anggota lain dari grup yang memiliki dua saudara kandung, namun dia satu-satunya yang memiliki dua saudara perempuan. Yang satu lebih tua dan yang satu lebih muda darinya. Kakak perempuannya bernama Rachel dan adik perempuannya bernama Olivia.

Olivia sangat aktif di TikTok dan beberapa kali mengunggah kedekatan Lee Family. Perbedaan usia mereka juga tak terlampau jauh, Rachel lahir tahun 1997 dan Olivia lahir di tahun 2004. Felix pernah mengejutkan Olivia dengan menjemputnya di sekolah. Olivia pun terkejut dan terharu. Wah, akrab banget, ya, bikin iri, nggak sih, Bela?

7. Seungmin

Instagram/ miniverse.___

Seungmin adalah anggota Stray Kids lainnya yang memiliki satu kakak perempuan, sama seperti Changbin. Namun, seperti anggota grup lainnya, tidak banyak yang diketahui tentang saudara perempuannya. Meskipun tidak terbuka soal keluarganya, Seungmin beberapa kali bercerita soal kakaknya.

“Kakakku pernah menyebutku seperti Raichu (karakter dalam Pokemon). Sepertinya ia benar, aku terlihat lucu,” ujar Seungmin.

8. I.N

Koreaboo

Terakhir, maknae (anggota termuda) Stray Kids juga merupakan anak tengah sama seperti Felix. Ia memiliki satu kakak laki-laki dan adik laki-laki. Meskipun ia tak mengungkapkan nama-nama saudaranya, adik laki-laki I.N diketahui lahir di tahun 2007.

Itu dia fakta mengenai saudara-saudara dari Stray Kids, akrab dan menggemaskan, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Single