Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Film Indonesia tentang Perselingkuhan yang Ada Adegan Seksnya

Adegan itu untuk memperkuat jalan cerita

Raden Putri

Ada banyak tema cerita yang bisa diangkat untuk dijadikan sebuah film. Mulai dari kekeluargaan, persahabatan, hingga percintaan dengan berbagai konflik yang mengiringinya.

Meski begitu, tema cerita dengan konflik tentang perselingkuhan sering kali digandrungi oleh para pecinta film Tanah Air. Pasalnya, film dengan alur cerita ini kerap mengundang emosi dan membuat penasaran penonton tentang akhir ceritanya.

Dari banyaknya film Indonesia yang mengangkat tema tentang perselingkuhan, beberapa di antaranya ada yang memiliki adegan panas. Adegan ini ditambahkan untuk menambah bumbu konflik dalam film tersebut. Berikut ini Popbela rangkum beberapa film Indonesia tentang perselingkuhan yang ada adegan panasnya. Yuk, simak!

1. Something in The Way (2013)

Youtube.com/Karuna Pictures

Something in The Way adalah salah satu film Indonesia tentang perselingkuhan yang memiliki banyak adegan panas. Bahkan, karena hal itu film ini tak sempat diputar di bioskop akibat kontroversinya.

Film ini bercerita tentang seorang supir taksi bernama Ahmad (Reza Rahadian) yang rajin dan pekerja keras. Namun di sisi lain, dia juga memiliki hasrat seksual yang tinggi. Meski sudah memiliki tunangan bernama Raya (Rosnita Putri), Ahmad justru tertarik pada seorang PSK bernama Kinar (Ratu Felisha). Alhasil, Raya dan Kinar pun berlomba untuk memenangkan hati dan hasrat Ahmad.

2. Asmara Dua Diana (2009)

Youtube.com/MNCContents Indonesia

Meski bergenre komedi, namun film ini menghadirkan adegan yang vulgar. Diceritakan, Asmara (Jamie Aditya) dan Diana Wulandari (Luna Maya) adalah pengantin baru. Meski begitu, Asmara ternyata menjalin hubungan terlarang dengan Diana Dwiyana (Aura Kasih). Suatu hari, Asmara mengetahui bahwa istri dan selingkuhannya hamil anaknya. Asmara pun dilanda dilema untuk memilih antara istri atau selingkuhannya.

3. Selesai (2021)

Instagram.com/anyageraldine

Ini adalah film besutan Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis naskahnya. Film ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten) yang diterpa isu orang ketiga ketika keadaan ekonomi mereka sedang terpuruk. Kehadiran Anya (Anya Geraldine) semakin memperunyam masalah. Berbagai rahasia kelam pun terungkap di antara mereka.

4. Skandal (2011)

Youtube.com/KEYJHI

Skandal bercerita tentang kisah rumah tangga Mischa (Uli Auliani) dan Aron (Mike Lucock)  yang sedang berada dalam krisis. Kesibukan Aron membuat mischa merasa terabaikan hingga akhirnya dia mendengar kabar bahwa Aron berselingkuh dengan sekretarisnya. Permasalahan menjadi semakin rumit ketika mantan kekasih Mischa, Vincent (Mario Lawalata), hadir kembali di hidupnya.

5. Sang Sekretaris (2016)

Youtube.com/JAVAROCKET

Film ini bercerita tentang seorang pengusaha sukses bernama Reno (Rico Verald) yang sangat mencintai istrinya, Clara (Angel Karamoy.) Suatu hari, Reno yang sedang mabuk bertemu dengan Tiara (Nikita Mirzani), sekretaris barunya di kantor. Pertemuan mereka ternyata berakhir di ranjang. Reno pun harus menghadapi teror dari Tiara yang terus mengejarnya atas peristiwa malam itu.

6. Stay With Me (2016)

Youtube.com/CINEMA 21

Film yang dibintangi oleh Boy William dan Ully Triani ini bercerita tentang kisah cinta Dimas dan Deyna. Hubungan keduanya harus berakhir karena Deyna pindah ke Eropa. Meski begitu, keduanya menganggap hubungan mereka belum selesai sepenuhnya.

Beberapa tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali saat sudah memiliki keluarga masing-masing. Jalan cerita semakin rumit karena keduanya harus memilih keluarga atau melanjutkan kisah cinta masa lalu yang belum selesai.

Itulah deretan film Indonesia tentang perselingkuhan yang disisipi adegan seks di dalamnya. Apakah kamu sudah menontonnya, Bela?

IDN Channels

Latest from Sex